Genflix Aerowolf tumbangkan RRQ Hoshi, naik peringkat klasemen

Genflix Aerowolf tumbangkan RRQ Hoshi, naik peringkat klasemen

Genflix Aerowolf berhasil menumbangkan RRQ Hoshi 2-1 di pertandingan hari ketiga pekan ketiga MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Minggu (14/3/2021). ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Genflix Aerowolf menumbangkan RRQ Hoshi pada pertandingan hari ketiga pekan ketiga MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Minggu, yang membuat tim serigala ini  naik peringkat klasemen untuk menyalip RRQ Hoshi.

Pertandingan berlangsung sengit dengan tiga game yang harus dimainkan. Bahkan, game pertama membutuhkan waktu 30 menit 12 detik untuk menentukan pemenang.

Dengan poin kill 24-19, Genflix berhasil mengamankan game pertama berkat dominasi war tiga kali. Tim fight dari Bottle dan Clay membuat R7 dan kawan-kawan kesulitan menumbangkannya.

RRQ Hoshi bangkit pada game kedua dalam tempo 20 menit 55 detik. Perbedaan poin kill 22-6 membuat RRQ Hoshi mengamankan game kedua, dengan gaya bermain yang menyudutkan dan menumbangkan satu per satu tim Genflix Aerowolf.

Albertt yang menjadi MVP of the game menjadi juru kunci RRQ Hoshi pada game kedua dengan sumbangan tujuh poin kill. Psychoo juga membuat kejutan dengan speed-nya, serta R7 yang berhasil menahan Genflix Aerowolf.

Game ketiga Genflix Aerowolf berhasil membalikkan keadaan dengan kemenangan akhir 2-1. Kali ini Rinazmi menjadi titik tumpu dari Genflix Aerowolf dengan pergerakannya hampir pada semua lini, mulai dari bottom lane, top lane hingga mid lane.

Tim fight Genflix Aerowolf membuat R7 tidak dapat berkutik membantu timnya di lini depan. Bahkan, Vynn yang menyumbangkan 5 poin kill dari 7 poin kill RRQ Hoshi pada game ketiga menjadi  incaran Albertt.

Baca juga: Alter Ego kembali sapu bersih, EVOS Legends tunjukkan taring

Bahkan, Watt dan Fredoqt dengan serangannya membuat RRQ Hosehi tidak berdaya menyerahkan game pada menit ke-12 kepada Genflix Aerowolf. Kemenangan ini membuat Genflix Aerowolf menempati posisi keenam, sementara RRQ Hoshi turun ke posisi ketujuh klasemen.
Onic Esport menang atas Geek Fam 2-1 di pertandingan hari ketiga pekan ketiga MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Minggu (14/3/2021). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Hari ketiga pekan ketiga MPL Season 7 juga mempertemukan Geek Fam dengan Onic Esports. Tim landak kuning Onic Esports memenangkan pertandingan setelah sempat tertahan oleh Geek Fam dan harus melalui tiga game.

Game pertama menjadi milik Onic Esport dengan poin kill 14 dan memberikan hanya tiga poin kill untuk Geek Fam. Kiboy, Sanz dan Buttss memporak-porandakan bottom lane. Bahkan Butss membuat Geek Fam kehilangan kendali saat pertukaran kill terjadi dalam menit ketujuh.

Namun, pada game kedua Geek Fam berhasil menyamakan kedudukan, dengan menyisakan tiga poin kill untuk Onic Esports, sebagai pembalasan pada game pertama.

Frzz, Renv dan Zunz menjadi tulang punggung untuk Geek Fam yang memberikan jalan kepada Babbywww untuk melakukan set up ke turtle. Sementara Onic Esport seperti kehilangan arah, tidak bermain agresif seperti saat game pertama.

Game ketiga menjadi milik Onic Esports dengan skor akhir 2-1. Kiboy berhasil menggagalkan usaha dari Adam untuk melakukan optimalisasi.

Sementara itu, CW, yang menjadi MVP of the game, berhasil melakukan double kill, dengan bantuan Sanz juga menjadi titik akhir Onic Esports mendapatkan kemenangan.

Onic Esports saat ini berada pada peringkat kedua klasemen setelah sang pemuncak Alter Ego. Sementara, Geek Fam saat ini harus puas menduduki posisi kelima klasemen MPL Season 7.

Baca juga: MPL Season 7 pekan 3: Alter Ego amankan posisi, EVOS Legends bangkit

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar