Belanja kebutuhan sehari-hari di sini bisa dapat diskon 50 persen

Belanja kebutuhan sehari-hari di sini bisa dapat diskon 50 persen

Ilustrasi sayuran (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Bukalapak menggelar Supermarket Day yang memungkinkan Anda bisa menikmati diskon hingga 50 persen serta flash sale dan bebas ongkos kirim untuk pembelian bahan makanan hingga produk perawatan rumah minimal pembelian Rp120 ribu.

Dalam program yang berlangsung hingga 31 Maret 2021 itu, Anda bisa menemukan lapak "Cari Sayur" di platform Bukalapak. Selanjutnya, produk-produk yang tersedia dan Anda beli akan langsung diantar tanpa biaya pengiriman ke wilayah Jabodetabek dengan minimal pembelian Rp120 ribu.

Baca juga: Bukalapak catat peningkatan empat juta pelapak dan mitra di tahun 2020
 
Poster promosi Supermarket Day dari Bukalapak (ANTARA/HO Bukalapak)


Head of FMCG Category Bukalapak, Kristiono, mengatakan, di masa pandemi seperti ini, masyarakat Indonesia mengandalkan metode online untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk bahan-bahan pokok.

Baca juga: Bukalapak ungkap aksesoris motor akan jadi salah satu tren pada 2021

"Lewat Supermarket Day ini, kami bekerja sama dengan para pelapak serta penyedia sayur dan buah-buahan agar seluruh pengguna Bukalapak bisa mendapatkan bahan-bahan esensial ini hanya dengan sentuhan jari sambil beraktivitas di rumah," kata dia seperti dalam siaran persnya, Senin.

Menurut Kristiono, penawaran yang menarik serta kualitas dari sayur dan buah-buahan mendorong antusiasme pengguna Bukalapak terhadap Supermarket Day khususnya pada lapak Cari Sayur.

Dia mencatat adanya kenaikan transaksi sebesar 3 kali lipat sejak awal lapak Cari Sayur diluncurkan hingga saat ini. Beberapa produk yang diminati pengguna antara lain buah seperti durian, apel, alpukat, anggur; kemudian daging iga.

Baca juga: Bukalapak dan Microsoft luncurkan program "Belajar Digital Bareng"

Baca juga: Bukalapak buka kelas pelatihan Kartu Prakerja gelombang ke-12

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cara daftar jadi mitra pemerintah di Kartu Prakerja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar