Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop PENTAGON hari ini resmi kembali ke panggung musik melalui mini album "Love or Take" yang menghadirkan "DO or NOT" sebagai lagu utamanya.

Mini album ini berisi tujuh lagu termasuk "DO or NOT", kemudian "10s and", "1+1", "Baby I Love You", "That's me", "Sing-a-song" dan "Boy in time" (Hui Solo).

Lagu "DO or NOT" juga dihadirkan versi video musik berdurasi 3:48 menit dan diunggah di laman YouTube PENTAGON. Para personel grup termasuk Hui yang saat ini menjalani wajib militer tampak tak peduli pada keputusan sosok wanita pujaan, padahal sebenarnya menanti dengan rasa bosan.

"I don't care if you DO or NOT상관없어 No matter what you say," demikian sepenggal lirik lagu "do or not" yang menyatukan unsur romantis, sporty sekaligus lembut itu.

Berbarengan dengan perilisan album, PENTAGON menggelar online media showcase melalui V Live dan membawakan lagu "DO or NOT" lengkap dengan koregrafi yang memperlihatkan sisi jenaka para personel.

PENTAGON sepeninggal Hui dan Jinho yang menjalani wajib militer, saat ini aktif dengan tujuh personel yakni Kino, Shinwon, Wooseok, Yan An, Hong-seok, Yeo One dan Yuto.

Baca juga: Bocoran drama kolaborasi empat idola K-pop "Convenience Store Fling"

Baca juga: Kontak langsung dengan COVID-19, Hui PENTAGON tunda wajib militer

Baca juga: PENTAGON tunda konser online "WE L: VE"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021