Kemarin, Anton Medan dikebumikan hingga tata kelola keuangan Bakamla

Kemarin, Anton Medan dikebumikan hingga tata kelola keuangan Bakamla

Pihak keluarga menunjukkan foto Mubalig Ramdhan Effendi atau yang dikenal dengan Anton Medan di rumah duka, Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/3/2021). Anton Medan merupakan tokoh Islam Tionghoa meninggal pada usia 63 tahun dikarenakan sakit diabetes, dan akan dimakamkan pada Selasa (16/3) di kawasan Kompleks Masjid Jami Tan Kok Liong, Pondok Rajeg. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin (Selasa 16/3) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Almarhum Ramdhan Effendi atau biasa disebut Anton Medan dikebumikan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meminta Badan Keamanan Laut (Bakamla) agar memperbaiki tata kelola keuangan-nya.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Anton Medan dikebumikan dengan diiringi bacaan ayat Al Quran
Almarhum Ramdhan Effendi atau biasa disebut Anton Medan dikebumikan dengan diiringi bacaan ayat suci Al Quran di Kompleks Pesantren At-Taibin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/3).
 
Selengkapnya baca di sini
 
Dede Yusuf: Ambil alih rumah, lapor pihak berwajib
Pengurus DPP Partai Demokrat, Dede Yusuf, menganalogikan kalau ada seseorang yang mau mengambil alih rumah maka pemilik rumah pasti akan melaporkan hal itu kepada pihak berwajib.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Pleno Pilkada tiga kabupaten di NTT tunggu putusan MK
Juru Bicara KPUD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yosafat Koli, mengatakan, pleno penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 di tiga kabupaten di NTT masih menunggu putusan Mahkamah Konstitusi.
 
Selengkapnya baca di sini
 
DPR minta pemerintah kaji kewajiban anggaran penanggulangan bencana
Komisi VIII DPR meminta pemerintah melalui Kementerian Sosial, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan Kementerian Keuangan untuk mengkaji kewajiban penganggaran dua persen dalam APBN dan APBD untuk penanggulangan bencana.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Mahfud minta Bakamla perbaiki tata kelola keuangannya
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meminta Badan Keamanan Laut (Bakamla) agar memperbaiki tata kelola keuangan-nya.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pakar: Pensiunkan pegawai KPK gagal ASN

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar