Liga Champions

Zidane: di lapangan Luka Modric tidak terlihat 35 tahun

Zidane: di lapangan Luka Modric tidak terlihat 35 tahun

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (tengah) sedang berduel dengan gelandang Atalanta, Mario Pasalic (kanan) dalam pertandingan 16 besar Liga Champions di Alfredo di Stefano, Valdebebas, Spanyol pada 17 Maret 2021.(AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Bila Anda bertanya kepada saya tentang Luka ... ia adalah seorang pemain hebat. Ia berusia 35 tahun, tetapi Anda tidak akan tahu saat melihatnya bermain di lapangan
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane senang dengan penampilan timnya dan memuji Luka Modric, yang terus menunjukkan performa kelas dunia di usia 35 tahun.

Real Madrid menang 3-1 atas Atalanta pada Rabu dini hari WIB, yang membuat mereka melaju ke delapan besar Liga Champions dengan agregat 4-1.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka bermain dengan hebat dari awal hingga akhir melawan tim yang banyak menuntut, secara fisik," kata Zidane seusai pertandingan, yang dikutip Marca.

Baca juga: Tiga gol antarkan Real Madrid ke delapan besar Liga Champions

"Kami harus bertahan dengan baik, dan kemudian dengan bola kami dapat mengatakan bahwa itu adalah permainan yang komplet dari kami."

Los Blancos bermain tanpa Casemiro karena terkena skorsing, tetapi dua gelandang berpengalaman mereka dapat menutupi ketidakhadirannya.

"Dua gelandang Luka (Modric) dan Toni (Kroos) sangat fenomenal. Casemiro bisa mencetak gol dan memungkinkan kami bermain secara berbeda."

"Bila Anda bertanya kepada saya tentang Luka ... ia adalah seorang pemain hebat. Ia berusia 35 tahun, tetapi Anda tidak akan tahu saat melihatnya bermain di lapangan."

Baca juga: Real Madrid dipastikan bakal perpanjang kontrak Luka Modric

Vinicius JR kembali mengalami kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kontribusinya secara menyeluruh tidak luput dari perhatian Zidane.

"Saya senang untuknya karena penalti dimenangkan oleh dia, dengan kecepatan yang ia miliki," ujar pelatih berusia 48 tahun itu.

"Kami tahu bahwa ia bisa memberikan masalah di pertahanan. Ia sangat penting."

Baca juga: Eden Hazard dipastikan absen lawan Atalanta karena cedera

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar