Dari awal (komposisi pemain) sudah cukup karena kita juga siapkan para pemain akademi PSM yang juga punya potensi
Makassar (ANTARA) -
Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola memastikan skuat tim Juku Eja sudah cukup menjelang tampil di Piala Menpora 2021.
 
Syamsuddin Batola di Makassar, Rabu, mengatakan kehadiran para pemain akademi atau junior, membuat ia tidak dipusingkan dalam upaya perburuan pemain baru.
 
"Dari awal (komposisi pemain) sudah cukup karena kita juga siapkan para pemain akademi PSM yang juga punya potensi," katanya.

Baca juga: PSM tidak persoalkan format semi dan final Piala Menpora
 
PSM jelang pelaksanaan Piala Menpora memang telah ditinggalkan cukup banyak pemain senior baik lokal ataupun pemain asing, terkhusus Wiljam Pluim yang beberapa musim menjadi sosok tidak tergantikan di lini tengah tim asal Makassar tersebut.
 
Namun dalam perkembangannya, kepergian para pemain mulai teratasi dengan munculnya beberapa pemain baru di antaranya Patrich Wanggai, Sutanto Tan hingga yang terbaru Abdul Rachman yang sebelumnya memperkuat Borneo FC.
 
Mereka akan berkolaborasi dengan para pemain yang memutuskan tetap memperkuat PSM yakni kapten tim Zulkifli Syukur, Zulham Zamrun, Hasyim Kipuw, Hendra Wijaya, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan dan Hilman.
 
Serta tambahan belasan amunisi pemain akademi yang selama latihan persiapan, terus menunjukkan peningkatan kemampuan.

Baca juga: Kolaborasi senior junior membuat PSM optimistis
Baca juga: Mantan bek Borneo perkuat PSM dalam Piala Menpora
Baca juga: Pelatih ingin Boaz gabung PSM Makassar
 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021