Liga Champions

Guardiola akui terkesan dengan penampilan City beberapa pekan terakhir

Guardiola akui terkesan dengan penampilan City beberapa pekan terakhir

Manajer Manchester City Pep Guardiola jelang sepak mula leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu (24/2/2021). (ANTARA/REUTERS/Bernadett Szabo)

Kami bermain bagus. Kami bermain sesuai keinginan kami - mengontrol bola. Cara terbaik untuk bertahan adalah dengan menguasai bola dan kami memilikinya
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa ia terkesan dengan apa yang diperlihatkan para pemainnya belakangan ini.

City kembali tampil dominan saat mengalahkan Borussia Monchengladbach 2-0 dan melaju ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat 4-0 pada Rabu dini hari WIB.

Guardiola mengakui bahwa ia terkesan dan senang dengan cara timnya mengendalikan permainan dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Man City meluncur mulus ke perempat final Liga Champions

“Ini satu-satunya perhatian saya karena setelah itu hasilnya akan datang," ujar pelatih asal Spanyol tersebut di situs resmi City, mancity.com, seusai pertandingan.

“Kami bermain bagus. Kami bermain sesuai keinginan kami - mengontrol bola. Cara terbaik untuk bertahan adalah dengan menguasai bola dan kami memilikinya."

“Setiap operan dan setiap gerakan memiliki tujuan. Semua orang ada di posisinya. Kami melakukannya dengan baik dan mudah-mudahan itu bisa berlanjut pada Sabtu (Minggu WIB) melawan Everton."

“Beberapa pekan lalu kami berada di sana dan kami susah payah untuk menang dan itu akan sama karena ini adalah final. Kami akan bersiap untuk itu."

Baca juga: Guardiola sebut tak realistis bicarakan peluang caturgelar City
Baca juga: Gol perdana Aguero bantu Manchester City lumat Fulham

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar