Rilis album, Demi Lovato berkolaborasi dengan Ariana Grande

Rilis album, Demi Lovato berkolaborasi dengan Ariana Grande

Penyanyi Demi Lovato. (instagram @ddlovato)

Jakarta (ANTARA) - Kolaborasi antara Demi Lovato dan Ariana Grande akhirnya terwujud menjawab spekulasi penggemar mereka “Dariana”.

Melansir Billboard, Rabu, lewat video dokumenternya untuk pembuatan album “Dancing With the Devil”, Demi Lovato mengungkapkan kolaborasinya bersama Ariana yang akan dirilis pada 2 April 2021.

Pada Minggu (7/3), Ariana sempat mengunggah kegiatannya bernyanyi lewat Instagram Story dengan caption “backgrounds on a song for a friend”, unggahan itu pun diunggah ulang oleh Demi yang disematkan emoji senyum.

Baca juga: Cerita Clean Bandit berkolaborasi dengan Demi Lovato

Salah satu penggemar pun menanyakan hal itu pada Demi dan dengan balasan singkat yang ramah Demi Lovato pun hanya memberikan senyum,

Pada Senin (15/3), Demi Lovato mengungkapkan nama dan tanggal rilis untuk albumnya yang ketujuh dalam media sosialnya. Ia juga mengatakan dalam akun Clubhouse-nya dalam album itu terdapat 17 lagu dan 3 trek bonus.

Dalam album itu akan ada banyak unsur lagu mulai country, soul, hingga pop namun secara garis besar didominasi unsur pop.

Secara eksplisit Demi mengungkapkan dua lagunya yaitu “Melon Cake” dan “California Sober”.

Dalam sebuah wawancara di Maret 2020, penyanyi 28 tahun itu menjelaskan momen berbagi kue bersama manajer dan Ariana Grande menjadi sangat berarti pada saat perayaan ulang tahun ke 27-nya.

“Saya hanya ingat kalau saya menangis karena akhirnya saya makan kue dengan manajerku yang selalu mendukung aku dan menyayangi aku apa adanya,” kata Demi.

Pengalamannya itu kemudian diapresiasi oleh Ariana Grande dan ia menuliskan dukungan bagi Demi dengan pesan “Aku sangat menyayangimu dan aku sangat bangga” kata Ariana dalam Instagram story-nya.

Album “Dancing With the Devil” menjadi karya Demi Lovato yang ditunggu- tunggu setelah album sebelumnya “Tell Me You Love Me” para 2017 menjadi hits nomor 3 di Billboard 200.

Baca juga: Miley Cyrus mengaku pernah dikejar UFO

Baca juga: Max Ehrich tahu kabar putus Demi Lovato dari tabloid

Baca juga: Tampil pertama setelah overdosis, Demi Lovato menangis




 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar