Jakarta (ANTARA) - Brand kecantikan lokal Kaila menghadirkan produk lip cream ringan dan transferproof yaitu Kaila Beaute Lip Cotton.

"Kaila memang masih tergolong baru di industri kecantikan. Setelah menghadirkan rangkaian personal care, tahun ini kami menghadirkan Kaila Beaute Lip Cotton yang diharapkan mampu meningkatkan semangat dan rasa percaya diri setiap wanita kapanpun dan dimanapun, tanpa perlu khawatir lip cream akan transfer ke masker atau membuat bibir terasa kering dan berat," ujar Brand Manager Kaila Clarissa Lavenia melalui keterangannya, Rabu.

Lebih lanjut, peluncuran lip cream ini berangkat dari hasil survei Jakpat pada September 2020 yang menunjukkan bahwa 80.3 persen wanita tetap menggunakan produk kecantikan untuk bibir di saat pandemi.

Tidak hanya agar terlihat cantik saat membuka masker, tapi juga untuk meningkatkan mood atau penampilan saat beraktivitas di rumah.

Mengangkat tagline “Lip Cotton Feel”, lip cream dengan hasil semi-matte ini memberikan Cotton Feel Sensation yang diformulasikan secara halal, ringan dan nyaman sepanjang hari.

Wanita juga tidak perlu khawatir lip cream ini akan menempel di masker, karena memiliki formula Transferproof dan One-swipe Intense Color yang mampu memberikan warna intens dalam sekali poles.

Dengan packaging unik warna Lilac yang diminati banyak kaum wanita saat ini, Kaila Beaute Lip Cotton hadir dalam lima varian warna menarik, seperti Walnude Milk, Pink Float, Boba Brown, Hot Chocolate, dan Red Velvet. Kelima warna ini cocok untuk semua jenis warna kulit dan dapat dipadupadankan sesuai keinginan tanpa terasa berat atau membuat bibir jadi kering.

Selain Kaila Beaute Lip Cotton, tahun ini Kaila juga berencana untuk melengkapi produk kosmetik lainnya melalui rangkaian Kaila Beaute.

“Kaila Beaute akan menjadi rangkaian kosmetik halal yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap wanita yang ingin tampil cantik dan menjaga kesehatan kulitnya,” tambah Clarissa.

Kaila Beaute Lip Cotton ini dapat diperoleh di Shopee Mall Kaila Official Shop dengan harga special launching, diskon dari Rp119 ribu jadi Rp89 ribu hingga 31 Maret 2021.

Baca juga: Tinggalkan bibir kering dengan lip cream menghidrasi

Baca juga: YSL luncurkan "lipstick pod" yang bisa menyesuaikan warna

Baca juga: Lipstik konsep hibrida yang menempel bagai "lip tint"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021