Nominasi Oscar 2021 "Love & Monsters" tayang mulai 14 April

Nominasi Oscar 2021 "Love & Monsters" tayang mulai 14 April

Film "Love & Monsters" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Penerima nominasi Oscar tahun ini untuk kategori Efek Visual Terbaik, "Love and Monsters" akan tayang di Netflix mulai 14 April 2021.

"Love and Monsters" bercerita mengenai kisah perjalanan seorang pria yang mencoba bertahan hidup di dunia yang kini didominasi oleh para monster.

Dalam trailer perdananya, "Love and Monsters" memperlihatkan kehidupan tujuh tahun setelah adanya serangan monster, di mana umat manusia yang tersisa terpaksa hidup di koloni-koloni bawah tanah.

Joel (Dylan O'Brien) adalah salah satu penyintas yang harus kehilangan orang-orang yang dicintai setelah serangan monster terjadi di kotanya.

Selama tujuh tahun hidup bersembunyi, Joel tidak pernah berhenti berusaha mencari kekasih SMA-nya Aimee (Jessica Henwick). Pada suatu hari, ia berhasil terhubung kembali dengannya lewat radio dan mengetahui bahwa mereka hanya terpisah jarak sejauh 130 kilometer.

Joel pun segera menyadari bahwa tidak ada yang tersisa untuknya di bawah tanah dan bertekad untuk menemui gadis impiannya, terlepas dari semua bahaya yang harus dihadapinya.

"Love and Monsters" dibintangi oleh Dylan O'Brien, Jessica Henwick, Michael Rooker, dan Ariana Greenblatt. Disutradarai oleh Michael Matthews dan diproduseri oleh Shawn Levy dan Dan Cohen ("Stranger Things"), film ini akan menyajikan cerita petualangan epik penuh tawa.

Menariknya, "Love & Monsters" hanya akan tayang bagi pelanggan Netflix di luar Amerika.


Baca juga: "Nomadland", "The Crown" pimpin kemenangan di Critics Choice Awards

Baca juga: "The Queen's Gambit" diangkat ke panggung musikal

Baca juga: "Moxie", upaya Amy Poehler kenalkan feminisme pada Gen Z

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar