Piala Menpora 2021

PSM miliki banyak opsi pengganti Rizky Pellu

PSM miliki banyak opsi pengganti Rizky Pellu

Dokumentasi - Pesepak bola PSM Makassar Rizky Pellu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/11/2019). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/ama.

Kami sudah menyiapkan antisipasi dengan tidak adanya Rizky Pellu
Makassar (ANTARA) - Tim pelatih PSM Makassar mengatakan memiliki banyak opsi untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rizky Pellu yang memilih pergi menjelang bergulirnya Piala Menpora 2021.

Asisten Pelatih PSM Budiarjo Thalib di Makassar, Kamis, mengatakan tim Juku Eja mempunyai stok gelandang yang memiliki kemampuan dan daya jelajah tinggi.

"Kami punya Rasyid Bakri, Yakob Sayuri hingga Arfan yang punya pengalaman dan kemampuan bermain sebagai gelandang di musim sebelumnya," ujar dia.

Baca juga: Rizky Pellu pamit dari PSM Makassar

Ia menjelaskan, tim pelatih juga telah mencoba dalam beberapa latihan untuk melihat sejauh mana determinasi para gelandang yang akan menjadi tumpuan lini tengah tim Juku Eja di Piala Menpora 2021.

Tim pelatih juga berharap hengkangnya sejumlah pilar di lini tengah PSM, tidak menjadi kendala bagi tim untuk meraih prestasi terbaik di ajang tersebut.

"Kami sudah menyiapkan antisipasi dengan tidak adanya Rizky Pellu. Intinya kami akan maksimalkan pemain yang ada," jelasnya.

Gelandang asal Tulehu Rizky Pellu menyatakan pamit meninggalkan PSM Makassar menjelang bergulirnya Piala Menpora melalui akun Instagram pribadinya, Rabu.

Beredar rumor jika mantan pemain timnas Indonesia itu akan bergabung dengan Bali United, meski belum ada konfirmasi baik dari manajemen tim ataupun Rizky Pellu sendiri.

Baca juga: Perkuat pasukan, Bali United datangkan Rizky Pellu
Baca juga: PSM boyong 23 pemain hadapi Piala Menpora

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cerita kegiatan keseharian Aa Gym, hingga terkonfirmasi positif COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar