Saya pada setiap pertandingan selalu ingin menang, begitupun saat menghadapi Persija
Makassar (ANTARA) -
PSM Makassar menargetkan menang saat bertemu Persija Jakarta pada laga perdana Grup B Piala Menpora di Stadion Gajayana Malang, 22 Maret 2021.
 
Pelatih PSM Syamsuddin Batola di Makassar, Kamis, mengatakan tidak adanya pemain asing di tim Juku Eja, tidak menjadi alasan untuk tidak bisa memberikan kejutan dalam pertandingan nanti.
 
"Saya pada setiap pertandingan selalu ingin menang, begitupun saat menghadapi Persija. Kalaupun nanti hasilnya berkata lain, itu kita lihat nanti (setelah pertandingan)," ujarnya.

Baca juga: PSM miliki banyak opsi pengganti Rizky Pellu
Baca juga: Pelatih pastikan skuat PSM sudah cukup
 
Dalam pertandingan nanti, timnya tidak mengincar seri. Untuk itu, ia meminta seluruh pemain PSM untuk fokus saat bertemu dengan tim asal Ibu Kota tersebut.
 
Ia pun mengakui persiapan calon lawannya itu begitu baik, termasuk materi pemain yang dimiliki tim Macan Kemayoran juga tidak diragukan.
 
Ditambah keberadaan pelatih yang juga tidak kalah bagus, tentu membuat tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu patut memberikan waspada tinggi.

"Kami mengandalkan 100 persen pemain lokal, semoga seluruh pemain bisa bekerja sama dengan baik saat berhadapan dengan Persija Jakarta," ujarnya.

Rombongan PSM Makassar rencananya akan bertolak ke Malang, Sabtu (20/3/2021) dengan kekuatan sebanyak 23 pemain.

Baca juga: Yann Motta ingin bantu Persija raih juara
Baca juga: Persija datangkan kiper jebolan Arema junior Yoewanto Setya
Baca juga: Direktur Persija: Kami siap lawan klub mana pun di Piala Menpora 2021

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021