Pertumbuhan kawasan terintegrasi Citra Raya Tangerang, secara tidak langsung mengakibatkan peningkatan permintaan produk elektronik untuk rumah dan perkantoran
Jakarta (ANTARA) - Toko ritel elektronik terkemuka, Electronic City secara resmi membuka gerai ke-61 di Mal Ciputra Tangerang untuk mendukung layanan bagi konsumen di wilayah Cikupa dan sekitarnya.

Marketing and Business Development Director Electronic City Josephine Karjadi dalam pernyataan di Jakarta, Kamis, memastikan pembukaan gerai terbaru ini untuk memperkuat jaringan di wilayah Tangerang, khususnya Cikupa.

"Pertumbuhan kawasan terintegrasi Citra Raya Tangerang, secara tidak langsung mengakibatkan peningkatan permintaan produk elektronik untuk rumah dan perkantoran," katanya.

Untuk itu, ia optimistis kehadiran gerai baru ini dapat menjadi pilihan warga Citra Raya Tangerang serta potensial konsumen yang berasal dari kawasan Tangerang dan sekitarnya.

Untuk menyambut peresmian toko baru tersebut, konsumen bisa mendapatkan berbagai promo seperti gratis belanja serta diskon belanja dengan kartu debit BRI maupun kartu kredit BCA, BNI dan Mandiri.

Selain itu, Electronic City juga menyiapkan layanan lainnya seperti gratis pengiriman dan pemasangan maupun pemberian asuransi kebakaran, banjir dan petir selama setahun.

Josephine memastikan Electronic City juga menjalankan protokol kesehatan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah, menerapkan aturan jaga jarak serta menjalankan pembayaran non tunai.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia 19 tahun lalu, Electronic City telah menyediakan layanan produk elektronik terlengkap di 26 kota dan 13 provinsi di seluruh Indonesia.

Baca juga: Electronic City gelontorkan Rp35 miliar untuk ekspansi

Baca juga: CEO Electronic City raih Asia Pacific Entrepreneurship Award


 

Pewarta: Satyagraha
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2021