Sistem pergantian pemain di sana (Piala Menpora) memang membolehkan langsung masukkan dua pemain baru ...
Makassar (ANTARA) - PSM Makassar mengisyaratkan akan menduetkan dua pemain bersaudara Yakob Sayuri dan Yance Sayuri saat menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Malang, 22 Maret 2021.

Pelatih PSM Syamsuddin Batola di Makassar, Kamis, mengatakan peluang untuk menurunkan keduanya secara bersamaan terbuka lebar untuk lebih menghidupkan penyerangan kedua sayap.

"Sistem pergantian pemain di sana (Piala Menpora) memang membolehkan langsung masukkan dua pemain baru dan sebagainya," ujarnya.

Baca juga: PSM targetkan menang lawan Persija

Namun demikian, tim pelatih juga akan melihat kondisi terakhir kedua pemain, apakah bisa diturunkan dalam laga perdana atau masih disimpan untuk pertandingan berikutnya menghadapi Bhayangkara dan Borneo FC.

"Untuk Yakob, kita lihat kondisi mereka, (apalagi) setelah datang dari timnas," jelasnya.

Mengenai kualitas Yakob Sayuri, Syamsuddin mengatakan tidak perlu diragukan. Untuk itu, ia meminta agar setiap pemain yang mendapat kepercayaan turun kontra Persija, bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya kira kita semua tahu, Yakob punya kualitas. Sekarang kita punya dua Sayuri (Yakob/Yance) dan soal menduetkan, kita lihat kondisi pemain lain," katanya.

Baca juga: PSM miliki banyak opsi pengganti Rizky Pellu
Baca juga: Kolaborasi senior junior membuat PSM optimistis

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021