Jakarta (ANTARA) - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 pekan keempat semakin memanas dengan pertemuan sang pemuncak klasemen, Alter Ego dengan dua tim yang berada di zona atas klasemen, yaitu Onic Esports yang berada di posisi kedua, dan EVOS Legends yang ada pada peringkat ketiga.

Pekan keempat MPL Season 7 akan dibuka dengan pertandingan Aura Fire vs Geek Fam, pada hari pertama, Jumat (19/3). Aura Fire yang belum mendapatkan poin sama sekali pada Season 7 akan mencoba merebut poin dari Geek Fam yang saat ini berada di peringkat kelima klasemen.

Pada laga selanjutnya, Onic Esports akan bertemu dengan Bigetron Alpha. Onic Esports yang pekan lalu sempat kalah melawan EVOS Legends, tampaknya tidak akan begitu saja menyerahkan poin kemenangan pada Bigetron Alpha yang juga tergelincir dari peringkat klasemen pekan lalu -- semula berada di posisi ketiga, menjadi keempat.

Baca juga: Genflix Aerowolf tumbangkan RRQ Hoshi, naik peringkat klasemen

Hari kedua pekan keempat MPL Season 7, Sabtu (20/3), akan mempertemukan Geek Fam dengan Bigetron Alpha pada match pertama. Pertemuan tersebut akan menjadi pertarungan panas bagi kedua tim yang saat ini berada di zona tengah klaseman.

Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan dua tim yang berada di zona bawah klasemen, yaitu Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Sang juara bertahan RRQ Hoshi sedang mengalami masa sulit setelah kekalahan beruntun pekan lalu, yang membuatnya tersungkur di peringkat ke-7. Sementara, Aura Fire hingga saat ini belum meraih kemenangan, dan harus puas menetap di posisi ke-8.

Pertandingan terakhir pada hari kedua akan mempertemukan sang pemuncak klasemen Alter Ego dengan EVOS Legends, yang semakin percaya diri setelah kemenangan sapu bersih atas Onic Esports dan RRQ Hoshi pekan lalu.

Baca juga: Alter Ego kembali sapu bersih, EVOS Legends tunjukkan taring

Sementara, Alter Ego hingga saat ini memiliki catatan bersih kemenangan dengan match rate 100 persen. Laga tersebut semakin sengit karena akan mempertemukan dua jungler yang disebut "bocah ajaib," yaitu Celiboy dan Ferxiic.

Hari ketiga pekan keempat MPL Season 7, Minggu (21/3), Genflix Aerowolf akan bertemu dengan EVOS Legends. Kedua tim ini sedang dalam performa terbaiknya setelah menang pekan lalu.

Selanjutnya, laga penutup pekan keempat akan mempertemukan dua tim papan atas klasemen Alter Ego vs Onic Esports. Apakah Alter Ego mampu mempertahankan gelar sang pemuncak klasemen? Atau apakah posisi puncak klasemen akan digantikan oleh Onic Esports?

Baca juga: MPL Season 7 pekan 3: Alter Ego amankan posisi, EVOS Legends bangkit

Berikut jadwal lengkap MPL Season 7 pekan keempat.
Jumat, 19 Maret 2021
Aura Fire vs Geek Fam 14.30 WIB
Onic Esport vs Bigetron Alpha 17.00 WIB

Sabtu, 20 Maret 2021
Geek Fam vs Bigetron Alpha 11.30 WIB
Aura Fire vs RRQ Hoshi 14.30 WIB
EVOS Legends vs Alter Ego 17.00 WIB

Minggu, 21 Maret 2021
Genflix Aerowolf vs EVOS Legends 14.30 WIB
Alter Ego vs Onic Esports 17.00 WIB

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021