Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta pada Jumat cerah, sebagian lainnya berawan.

Dilansir dari laman resmi BMKG, cuaca cerah berada di tiga wilayah, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dengan suhu udara berkisar 25-31 derajat Celcius.

Sementara tiga wilayah lainnya, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan dengan suhu berkisar 23-32 derajat Celcius.

Untuk siang hari, BMKG memprakirakan hujan ringan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sedangkan malam harinya kedua wilayah ini cerah berawan.

Sementara untuk wilayah lainnya didominasi cerah berawan, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sedangkan Kepulauan Seribu masih cerah. Pada malam harinya, keempat wilayah tersebut cerah.

Kelembaban udara di DKI Jakarta pada hari ini berkisar antara 60-90 persen. Sejauh ini tidak ada peringatan dini terkait cuaca pada Jumat ini yang dikeluarkan oleh BMKG.
Baca juga: Hari ini DKI Jakarta cerah berawan
Baca juga: Sabtu, Jakarta pagi hari cerah berawan

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021