Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi terkait kriminalitas menghiasi berita Metropolitan pada Kamis (18/3), mulai dari model dan aktris Cynthiara Alona yang ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kasus prostitusi daring (online) hingga bentrokan Pertamina dengan warga di Jalan Pancoran Buntu II.

Berikut rangkuman berita kriminalitas kemarin yang masih hangat untuk dibaca kembali.

1. Polisi tetapkan Cynthiara Alona tersangka prostitusi daring

Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Cynthiara Alona sebagai tersangka terkait dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi daring (online).
Berita selengkapnya klik di sini

2. Polrestro Jaktim-KCI koordinasi terkait pelemparan batu KRL

Polres Metro Jakarta Timur berkoordinasi dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) terkait insiden pelemparan batu terhadap KRL jurusan Jakarta-Cikarang saat melintas di Stasiun Buaran, Rabu (17/3) malam.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Kapolres: Pihak luar terlibat bentrokan di Pancoran

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah memastikan pihak luar terlibat dalam bentrokan terkait sengketa tanah antara Pertamina dengan warga setempat di Jalan Pancoran Buntu II.
Berita selengkapnya klik di sini

4. DKI Jakarta carikan solusi terkait sengketa lahan Pancoran

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang mencari solusi hunian masyarakat terkait sengketa lahan di Pancoran, Jakarta Selatan, antara PT Pertamina dengan warga yang sudah mendiami lahan tersebut bertahun-tahun.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021