Antoni Sidjabat kolaborasi bareng Dhira Bongs di "Sincere"

Antoni Sidjabat kolaborasi bareng Dhira Bongs di "Sincere"

Antoni Sidjabat dan Dhira Bongs. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Musikus asal Bandung, Antoni Sidjabat, kembali melalui lagu terbarunya berjudul "Sincere". Kali ini, ia mengajak musikus Bandung lainnya, Dhira Bongs.

Dhira dirasa Antoni adalah sosok yang tepat untuk menambah vibe positif dan menyenangkan dari lagu ini.

"Lagu yang punya tema persahabatan ini juga dihadirkan dengan lirik yang membahas tentang fake friends," kata Antoni melalui keterangannya, Jumat.

Menurut Antoni, lagu ini sejatinya ditujukan sebagai ucapan terima kasih ke semua pendengar sekaligus teman-teman yang telah mendukungnya dan mewujudkan mimpinya menjadi seorang musisi sampai sekarang ini.

Antoni juga menujukan lagu ini untuk sahabatnya yang selalu menemani dirinya, bahkan saat sedang ada di titik terburuknya di tahun lalu.

Antoni mengatakan, saat dirinya ada di titik terburuknya di tahun lalu, dia mulai melihat perbedaan teman-teman yang palsu, atau teman yang benar-benar ada untuknya. Itulah yang coba juga digambarkan oleh lagu ini.

Lebih lanjut, jika dibandingkan dengan single "Song About You" dan "Flying High", Antoni merasa lagu terbarunya ini memberikan warna baru yang lebih segar, sekaligus memberikan satu lagi lagu yang membahas mengenai persahabatan.

“Aku harap lagu ini juga bisa mewakili perasaan teman-teman yang memiliki problem yang sama. Dengerin juga lirik lagu ini, supaya kita bisa tahu siapa fake friends kita,” kata Antoni.

Lagu ini pun sebenarnya direncanakan Antoni untuk bisa rilis bulan Mei tahun lalu. Namun, karena adanya pandemi yang melanda membuat Antoni harus menunda keseluruhan perilisan hingga proses pembuatan karya musik terbarunya.

Baca juga: Antoni Sidjabat ajak pendengar kejar mimpi lewat "Flying High"

Baca juga: JAVE! ajak pendengar nyatakan cinta lewat lagu "Katakan"

Baca juga: San Holo jelajahi spektrum indie lewat lagu "IT HURTS!"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIk - Fakta Lain Dibalik Hijrah-nya Ex-Vocalist Rocket Rockers (Bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar