Transaksi di Google Play, 3 Indonesia berikan cashback 100 persen

Transaksi di Google Play, 3 Indonesia berikan cashback 100 persen

Logo operator seluler Tri Indonesia (Tri.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Operator seluler 3 Indonesia memberikan keuntungan berupa Cashback 100 persen kepada para pelanggan yang melakukan transaksi pertama kali di Google Play dengan menggunakan pulsa 3.

Promo cashback 100 persen ini dapat digunakan untuk transaksi apapun di Google Play.

"Kami ingin selalu dapat memudahkan dan memfasilitasi kebutuhan pelanggan 3 dalam mengakses konten digital. Kali ini, 3 Indonesia melakukan kerja sama dengan Google Play didukung oleh Docomo, berikan Cashback 100% untuk para pengguna baru 3 yang melakukan transaksi pertama di Google Play," kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto melalui keterangan resmi, Jumat.

Baca juga: Indosat - Tri merger, Komisi I minta untuk berhati-hati

"Dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat, serta cashback yang kami berikan, kami berharap para pelanggan dapat selalu terhubung dengan mudah dalam mengakses berbagai konten digital yang diinginkan," imbuhnya.

Untuk mendapatkan promo ini, para pelanggan baru 3 bisa mengakses aplikasi Bima+ lalu memilih banner Google Play dan melakukan transaksi dengan 3 Billing, yaitu pembayaran yang dilakukan dengan pemotongan pulsa 3.

Setelah transaksi berhasil, pengguna akan mendapatkan SMS notifikasi informasi cashback.

Cashback yang didapat juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi konten digital lainnya. Dengan begitu, diharapkan para pelanggan bisa dengan puas memilih berbagai aplikasi pilihannya di Google Play, mulai dari games, edukasi, musik, film, e-book, dan lainnya.

Baca juga: Digital skill dan rahasia kebangkitan ekonomi Indonesia

Baca juga: Operator seluler kaji aturan soal pajak pulsa

Baca juga: Aturan OTT asing wajib gandeng operator lokal dinilai lebih adil

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Oase Indonesia : Melirik industri gaming Indonesia (3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar