Jakarta (ANTARA) - Bradley Beal mencetak 43 poin, sedangkan Russell Westbrook membukukan triple-double ke-13 kalinya musim ini dengan mengemas 35 poin, 15 rebound dan 13 assist ketika Washington Wizards melibas Utah Jazz 131-122 dalam pertandingan NBA di Capital One Arena, Washington, Kamis (Jumat pagi WIB).

Washington memutus rangkaian lima kekalahan berturut-turut dan total sembilan kali kalah melawan Utah Jazz.

Dari kubu Jazz, Donovan Mitchell juga mencetak lebih dari 40 poin, tepatnya 42 poin, namun tak bisa menghindarkan Jazz dari kekalahan.

Baca juga: Setelah saham Fenway, Lebron James ingin miliki waralaba NBA
Baca juga: Zach LaVine cetak 40 angka saat Bulls tundukkan Thunder


Sekalipun kalah, dengan catatan menang-kalah 29-11, Jazz tetap tim terbaik NBA musim ini hingga saat ini. Namun mereka sudah empat kali kalah dalam enam pertandingan selama Maret. Joe Ingles juga mencatat poin tertinggi selama kariernya dengan 34 poin, termasuk dari delapan lemparan tiga angka.

Bagi Beal sendiri ini adalah kelima kalinya dalam musim ini dia menciptakan minimal 40 poin, sedangkan 15 rebound yang dikemas Westbrook mengulangi pencapaian tertingginya musim ini.

Washington mencetak 13 poin berturut-turut saat dalam perjalanan memimpin 23-12 pada separuh masa kuarter pertama.

Wizards lalu memperlebar keunggulan sampai 64-40 sebelum paruh kedua mulai. Jazz sempat menempel sampai posisi 105-112 pada 6 menit 20 detik terakhir, tapi tak pernah bisa menyusul Wizards, demikian laman NBA.

Baca juga: 76ers salip Knicks untuk raih kemenangan keenam berturut-turut
Baca juga: Ringkasan NBA: James, Antetokounmpo dan Harden cetak triple-double

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021