BCL tampilkan sisi emosional lewat lagu "Selamanya Cinta"

BCL tampilkan sisi emosional lewat lagu "Selamanya Cinta"

Artwork BCL - "Selamanya Cinta". ANTARA/MD Music.

Jakarta (ANTARA) - Setelah sebelumnya sukses merilis "Love Story", penyanyi solo wanita Indonesia Bunga Citra Lestari atau yang dikenal dengan BCL kembali dengan emosional melalui lagu "Selamanya Cinta".

Sejak pertama kali diperdengarkan oleh penciptanya yaitu Melly Goeslaw, BCL merasa ada kedekatan secara emosional terhadap lagunya, baik secara melodi maupun tema yang diusung.

"Lagu ini bercerita tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya," kata BCL melalui keterangan pers yang diterima ANTARA pada Jumat.

Baca juga: Konser dari hati BCL untuk perangi penyakit jantung

Lebih lanjut, lagu ini dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai lagu tema film terbaru MD Pictures berjudul "Surga Yang Tak Dirindukan 3". Sekuel ketiga ini rencananya mulai bisa disaksikan oleh khalayak luas pada bulan April mendatang di platform streaming film Disney+ Hotstar.

"Selamanya Cinta" merupakan proyek yang mempertemukan kembali antara BCL, Melly Goeslaw dan MD. Selain itu, di lagu ini, Manoj Punjabi selaku Produser dan CEO ikut berpartisipasi di balik penulisan liriknya.

Dibalut dengan aransemen ballad yang manis, ditambah dengan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu ini memang betul-betul bisa menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.

Artworknya sendiri mengisyaratkan sebuah fase berserah – dimana BCL saat ini sedikit demi sedikit bangkit berdiri, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang.

Bergerak, melangkah maju dan mulai memudar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu adalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan untuk bisa berlari lagi nantinya.

“Selamanya Cinta” dapat dinikmati di berbagai platform musik digital mulai 19 Maret 2021. Sementara, video musiknya akan hadir melalui kanal YouTube resmi MD Music.

Baca juga: BCL rilis ulang lagu "Love Story" tahun 1971

Baca juga: BCL tunggu arahan pemerintah untuk vaksin COVID-19

Baca juga: Bunga Citra Lestari kembali dengan mini album "Live At BCL'S Attic"

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ashraf Sinclair meninggal, sejumlah rekan selebritas sampaikan belasungkawa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar