Restoran ini beri diskon untuk para nakes dan mereka yang sudah vaksin

Restoran ini beri diskon untuk para nakes dan mereka yang sudah vaksin

Ilustrasi. Restauran. ANTARA/Pixabay.

Jakarta (ANTARA) - Para tenaga medis termasuk pegawai dinas kesehatan dan staf Kementerian Kesehatan saat ini bisa mendapatkan diskon khusus saat menikmati kuliner di seluruh gerai Boga Group kawasan Jabodetabek.

Untuk mendapatkan diskon, mereka hanya perlu menunjukkan kartu identitas mereka ke seluruh gerai Boga Group seperti Pepper Lunch, Kimukatsu, Bakerzin, Shaburi, Kintan Buffet, Onokabe, dan lainnya. Promo ini berlangsung di semua gerai di 5 kota yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta beberapa gerai lainnya di kota lain sejak 15 Maret lalu hingga 31 Maret mendatang.

"Jerih payah tenaga medis dalam perang melawan COVID-19 ini telah mengembalikan harapan kita bangsa Indonesia di tengah wabah global ini. Untuk itu, Boga Group memberikan diskon khusus kepada semua tenaga medis di seluruh gerai Boga brand sepanjang periode 15-31 Maret 2021," kata Presiden Direktur Boga Group Kusnadi Rahardja dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: Boga Group: inovasi bertumpu pada kepuasan pelanggan

Untuk mengetahui gerai Boga Group yang mengikuti promo, para tenaga kesehatan bisa nomor WhatsApp 087888839221.

Kusnadi mengatakan, tidak ada batas jumlah penerima diskon selama periode program ini. Artinya, tidak ada batasan jumlah dokter atau perawat yang datang atau di manapun wilayah tugasnya untuk menikmati diskon ini.

Selain diskon khusus, Boga Group yang menaungi 13 gerai brand dengan 200 restoran di berbagai kota di Indonesia, pada periode yang sama juga akan memberikan voucher, harga promo, atau free items kepada pengunjung gerai Boga Group di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat yang telah menerima vaksin COVID-19. Ada 10.000 voucher yang telah mereka siapkan.

"Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap mereka yang sudah bersedia disuntik vaksin dan mendukung program pemerintah untuk mengatasi penyebaran COVID-19," kata Kusnadi.

Salah satu tenaga kesehatan yang juga Education Manager Euramed Medikal Indonesia, dr. Dian Pratiwi Mahardhika menyambut baik program diskon ini.

Menurut dia, perhatian masyarakat akan membuat tenaga medis lebih bersemangat untuk bekerja sekaligus mendorong mereka yang belum divaksin untuk tidak ragu menerima vaksin COVID-19.

"Vaksin yang diberikan oleh pemerintah aman dan halal. Lebih baik lagi jika program seperti ini diadakan secara luas. Namun meski pengunjung yang datang telah menunjukkan kartu vaksin, protokol kesehatan ketat tetap harus diberlakukan agar kita semua selalu terjaga," tutur Dian.

Baca juga: Kolaborasi tim esport dan Hangry ciptakan menu pilihan

Baca juga: Membawa surga kuliner ke rumah lewat wagyu halal Negeri Sakura

Baca juga: Sembilan fakta di balik papeda dari Jungle Chef Charles Toto

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PON tingkatkan pengunjung usaha kuliner di Pantai Holtekamp

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar