Makassar (ANTARA) - Pemain PSM Makassar Zulham Zamrun dikabarkan harus menunda keberangkatannya ke Malang bersama tim Juku Eja karena izin menemani anaknya yang sedang sakit.

"Zulham izin tidak ikut bersama rombongan karena anaknya sakit. Minggu (21/3) besok Zulham Zamrun akan menyusul (ke Malang)," kata Media Officer PSM Makassar Sulaiman Karim di Makassar, Sabtu.

Sementara itu, asisten pelatih PSM Makassar Budiarjo Thalib mengatakan Zulham Zamrun telah meminta izin dan berharap bisa segera bergabung dengan tim. 

Baca juga: Persib tak perpanjang kontrak Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun 
Baca juga: PSM terancam tanpa Hendra Wijaya lawan Persija  


Menurut dia, Zulham Zamrun akan tetap masuk dalam skema untuk menghadapi laga perdana Grup B Piala Menpora kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (22/3).

"Zulham Zamrun tidak ikut bersama kami hari ini. Namun sesuai rencana, Zulham akan menyusul besok. Didoakan semoga lancar," tutur Budiarjo.

Saat dikonfirmasi kembali Sabtu (20/3) malam, ia mengungkapkan timnya sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Malang.

"Kami malam ini masih dalam perjalanan dari Surabaya ke Malang dengan menggunakan bus," ungkap Budiarjo.

Rombongan PSM berangkat dengan membawa 23 pemain, yakni Hilmansyah, Syaiful, Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Nurhidayat, Abdul Rachman, Erwin Gutawa, Ahmad Hari, Fajri Ardiansyah, Dedi Irwandi, Sutanto Tan, Rasyid Bakri, M Arfan, Risky Eka, Aji Kurniawan, Patrich Wanggai, Yacob Sayuri, Yance Sayuri, Saldy, Fachri Caesar, Renaldi M Farhan, Muhammad Fachri dan Muhammad Rifky. 

Baca juga: PSM boyong 23 pemain hadapi Piala Menpora 
Baca juga: PSM targetkan menang lawan Persija 
Baca juga: Persija bawa empat pemain muda ke Piala Menpora 2021 

 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021