Kamu tidak pernah bernyanyi lagi… kamu perlu bernyanyi lagi !!!!
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Britney Spears mengungkap keinginan sang ibunda, Lynne Spears agar dia bisa kembali bernyanyi di hadapan para penggemarnya.

Dia menunjukkan unggahan video di laman instagramnya dari ibunya dan mengatakan, "Ya ampun ... Ibuku mengirimkan ini kepadaku dan mengingatkanku aku bisa bernyanyi."

Dalam video, ibunya menuturkan kepadanya, "Kamu tidak pernah bernyanyi lagi… kamu perlu bernyanyi lagi !!!!"

Britney mengatakan, bahkan dirinya tidak pernah menonton pertunjukan di masa lalu.

Laman Eonline menyebut, meskipun ibu dan penggemar Britney merindukan suaranya, namun tampaknya bintang itu tidak memiliki keinginan untuk tampil menyanyi saat ini.

Pada November lalu, pengacara Britney, Samuel D Ingham III mengatakan kliennya takut pada ayahnya, Jamie Spears, dan menolak tampil selama dia mengontrol kariernya.

Perempuan berusia 39 tahun itu terakhir kali tampil di atas panggung pada akhir 2018. Pada saat itu, kesehatan ayahnya sedang menurun, dan Britney memutuskan untuk fokus merawat keluarganya.

"Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dan aku ingin bersama keluargaku saat ini, seperti mereka selalu ada untukku," kata dia.

Sejak saat itu, dia tidak kembali ke panggung dan ini memicu kekhawatiran tentang kesehatannya. Kehidupan pribadi Britney bahkan menjadi subjek film dokumenter The New York Times.

Baca juga: Britney Spears angkat bicara usai film dokumenternya rilis

Baca juga: Kasus kontroversial Britney Spears digarap jadi film dokumenter

Baca juga: Merasa senasib dengan Britney Spears, Kim Kardashian tegur perundung

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021