Jakarta (ANTARA) - Perusahaan perhiasan Italia Bulgari mengumumkan Tomohisa Yamashita sebagai duta merk atau brand ambassador terbaru. Dilansir Arama Japan, Bulgari menunjuk pria yang akrab disapa Yamapi karena terkesan dengan karier musik dan aktingnya, juga karisma serta semangat pionirnya.

Sementara itu, Tomohisa mengatakan dia merasa terhormat ditunjuk jadi ambassador Bulgari yang juga memberikan dampak positif kepada masyarakat lewat aktivitas corporate social responsibility.

Pada November 2020, Yamapi keluar dari agensi yang menaunginya selama bertahun-tahun, Johnny's Entertainment (Johnny's & Associates).

Baca juga: Tomohisa Yamashita hengkang dari Johnny's Entertainment

Baca juga: Johnny's Entertainment batalkan semua konser sepanjang 2020


Yamashita sudah tidak bekerja lagi di perusahaan, mengungkapkan bahwa hari terakhirnya sebagai talent Johnny's adalah pada tanggal 31 Oktober 2020.

Yamashita memiliki keinginan untuk terus membangun karirnya di pasar luar negeri, dan saat ini rencananya akan memusatkan perhatiannya ke pasar lain selain Jepang.

Setelah kesepakatan bersama, Yamashita dan Johnny's memutuskan untuk berpisah. Mereka menutup dengan mengatakan bahwa Yamashita akan terus mengejar jalur karir yang lebih internasional, dan mereka berharap penggemar terus mendukungnya.

Yamashita bergabung dengan Johnny's pada tahun 1996 ketika dia berusia 11 tahun. Muncul secara teratur di acara TV "Shounen Club", dia dengan cepat menjadi salah satu talenta Johnny's Jr.

Yamashita melakukan debut besar dengan grup idola NEWS, dengan single major pertamanya "Kibou: Yell" yang dirilis pada tahun 2004.

Selain karyanya dalam musik, Yamashita telah memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor top Jepang yang muncul dalam berbagai film dan serial drama pemenang penghargaan dan sangat sukses.

Baca juga: Terlibat skandal, Tomohisa Yamashita akan rehat dari dunia hiburan

Baca juga: Yamashita Tomohisa akan akting dan isi lagu serial Hulu "The Head"

Baca juga: Tomohisa Yamashita bintangi serial "The Head"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021