"Raya and the Last Dragon" rajai box office selama tiga pekan

"Raya and the Last Dragon" rajai box office selama tiga pekan

Film "Raya and the Last Dragon". ANTARA/Disney.

Jakarta (ANTARA) - Film petualangan fantasi Disney "Raya and the Last Dragon" tetap berada di posisi puncak box office selama tiga pekan berturut-turut.

Dilansir The Hollywood Reporter, Senin, pekan ini "Raya and the Last Dragon" mendapat 5,2 juta dolar Amerika meski angka tersebut turun 5 persen. Saat ini total pendapatan domestik yang diperolehnya mencapai 23,4 juta dolar dan secara global meraup 71,2 juta dolar.

Disney bukanlah satu-satunya film yang mengalami penurunan tipis, atau bahkan peningkatan.

Baca juga: Raisa tampil di lagu "Trust Again" dari "Raya and the Last Dragon"

Di tempat lain, di chart box office domestik, "Tom & Jerry" turun hanya 7 persen menjadi 3,8 juta dolar pada akhir pekan keempat dengan total domestik 33,7 juta dolar dan 77,2 juta dolar secara global.

Film keluarga itu menempati urutan kedua di box office.

Drama dewasa terbaru Benedict Cumberbatch "The Courier", berada pada urutan kedua dengan pendapatan 2 juta dolar pada pekan ini. "Chaos Walking" menempati posisi keempat demgan 1,9 juta dolar dengan total domestik 9,7 juta dolar.

"The Croods: A New Age" melengkapi lima besar dengan 620 ribu dolar. Secara global, "Croods 2" telah melewati angka 160 juta dolar.

Sementara itu, "The Father" masuk dalam 10 besar dengan 321.701 dolar dan pendapatan domestik 970 ribu dolar. "Minari" melaporkan penghitungan akhir pekan sebesar 306.000 dolar dengan total domestik 1,4 juta dolad.

"Judas and the Black Messiah" memperoleh 250 ribu naik 53 persen selama akhir pekan sebelumnya, dengan penghitungan domestik sebesar 5 juta dolar.

"A Promising Young Woman" naik 117 persen setelah meraup 195 ribu dolar pekan ini. Penghitungan domestik untuk film tersebut adalah 5,7 juta dolar.

Baca juga: "Peter Rabbit 2" diundur penayangannya hingga Juli 2021

Baca juga: Enam prekuel "Game Of Thrones" tengah digarap HBO

Baca juga: Disney+ berhasil dapatkan 100 juta pelanggan berbayar





 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Disney World dibuka kembali di tengah lonjakan virus di Florida

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar