Jakarta kemarin, kapal tenggelam dan angka COVID-19 di Jakarta

Jakarta kemarin, kapal tenggelam dan angka COVID-19 di Jakarta

Pasukan Kopaska menyelamatkan 16 penumpang kapal tenggelam di perairan teluk Jakarta, Minggu (21/3/2021). ANTARA/HO-Kopaska.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dari Ibu Kota Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

16 orang jadi korban kapal tenggelam di perairan Teluk Jakarta

Sebanyak 16 penumpang menjadi korban kapal tenggelam di perairan Teluk Jakarta, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Minggu siang.

"Benar, penyelamatan dilakukan tim dari Komando Pasukan Katak (Kopaska) Koarmada 1," kata Dankima Satkopaska 1, Mayor Laut (P) Edi Tirtayasa saat dihubungi Antara di Jakarta, Minggu.

Minggu, pasien sembuh COVID-19 Jakarta bertambah 1.879 orang

Pasien sembuh dari paparan COVID-19 di Jakarta bertambah 1.897 orang sehingga totalnya menjadi 357.100 orang, Minggu.

Berdasarkan data Pemprov DKI Jakarta di laman corona.jakarta.go.id, dengan total pasien sembuh sebanyak 357.100 orang itu, memiliki persentase 96,4 persen dari jumlah kumulasi total kasus positif COVID-19 saat ini sebanyak 370.582 kasus.

PDIP batal tebar benih ikan di Waduk Rawa Lindung akibat air tercemar

PDI Perjuangan batal menebar ribuan benih ikan air tawar di Waduk Rawa Lindung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan karena kualitas air buruk akibat tercemar limbah.

"Kemarin sudah dicek, kualitas air bagus. Rupanya di sini ada yang diam-diam buang limbah," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, ketika melakukan gerakan penghijauan di Waduk Rawa Lindung, Jakarta Selatan, Minggu.

PDIP tanam pohon di Waduk Rawa Lindung Jaksel

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menanam ratusan bibit pohon di Waduk Rawa Lindung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sebagai bagian gerakan penghijauan dan menjaga lingkungan gelombang ketiga.

"Kami datang untuk melakukan gerakan menanam di area yang menjadi ruang publik, supaya tertata dengan indah," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di Waduk Rawa Lindung di Jakarta Selatan, Minggu.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Friday Talk - Jaklingko, wujudkan transformasi transportasi yang terintegrasi (bagian 2 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar