Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile mengungkap kolaborasi dengan film Godzilla vs Kong, Tencent mengumumkan dalam pesta ulang tahun ketiga PUBG Mobile yang digelar layaknya konser pada Minggu (21/3).

"Godzilla vs Kong akan dirilis pada 31 Maret, dan sebagai hadiah saya untuk Anda, kami menyediakan mode baru yang akan memberi pemain PUBG Mobile pertemuan khusus dengan Godzilla dan Kong," ujar sutradara film tersebut, Adam Wingard.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan Hundred Rhythm di ulang tahun ketiganya
PUBG Mobile ungkap kolaborasi dengan film Godzilla vs. Kong dalam pesta ulang tahun ketiga PUBG Mobile, Minggu (21/3/2021). (ANTARA/youtube.com/PUBG Mobile)


Detil tentang mode ini atau tanggal rilisnya tidak diungkapkan. Namun, kemungkinan akan hadir bersamaan dengan pemutaran film tersebut di bioskop. Godzilla vs. Kong akan diputar secara internasional pada 24 Maret, dan diputar di AS pada 31 Maret.

Berdasarkan sinopsisnya, film ini menampilkan Godzilla dan Kong yang bertarung, sementara umat manusia berusaha untuk memusnahkan kedua monster tersebut dan merebut kembali planet ini.

Pada pesta ulang tahun ketiga, Tencent juga mengungkapkan peta Karakin yang akan hadir di PUBG Mobile pada 7 April. Peta 2x2 kilometer tersebut akan menjadi peta klasik keenam PUBG Mobile.

PUBG Mobile dirilis pada Maret 2018 dan merayakan hari jadinya yang ketiga. Perayaan tersebut menampilkan pertunjukan langsung oleh sejumlah DJ, Alesso, Lost Frequencies dan R3HAB.

Baca juga: PUBG Mobile gandeng Pevita Pearce jadi Brand Ambassador
Baca juga: 16 tim esport perempuan siap hadapi final PMCA 2021

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021