Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminalitas di Jakarta dihimpun oleh tim redaksi Metropolitan pada Senin (22/3) kemarin. Mulai dari polisi yang mengamankan anggota geng motor dan pelaku tawuran hingga kasus pencurian burung di Jakarta Selatan.

1.Polisi dalami pencurian burung di Lenteng Agung

Kepolisian Sektor Metro Jagakarsa, Jakarta Selatan mendalami kasus dugaan percobaan pencurian burung cinta (love bird) di Lenteng Agung, setelah satu dari dua pelaku ditangkap dan diamuk warga.

2.TPP Polrestro Jakbar amankan pelaku tawuran dan geng motor

Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sejumlah orang diduga sebagai pelaku tawuran dan seorang anggota kelompok bermotor saat patroli di kawasan itu, pada Minggu (21/3) dini hari.

3.Polisi amankan lima orang terkait dugaan penggandaan uang di Bekasi

Pihak kepolisian mengamankan lima orang terkait beredarnya video viral penggandaan uang yang dilaporkan terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat.

4.Polda Metro Jaya bongkar industri rumahan tembakau gorila

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap tujuh orang atas berbagai peranannya dalam industri rumahan (home industry) tembakau gorila jaringan lintas provinsi.

5.Salah injak gas, kernet truk sebabkan wanita lansia tewas di Jakpus
​​​​
Seorang kernet truk nomor polisi B 9783 BDC, Surya (45) menyebabkan seorang wanita lanjut usia (lansia) bernama Lim Cui (65) di Jalan Kebon Kacang 9, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena tertabrak kendaraan itu.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021