Akan ada "spin-off" serial "Hawkeye"

Akan ada "spin-off" serial "Hawkeye"

Karakter Echo dalam serial "Hawkeye" yang akan dibuat spin-off (ANTARA/Marvel)

Jakarta (ANTARA) - Serial "Hawkeye" di Disney Plus akan mendapatkan spin-off yang berpusat pada tokoh Echo, seorang asli Amerika tuli yang diperankan oleh Alaqua Cox.

Dilansir Variety, Selasa, spin-off ini sedang dalam pengembangan. Etan Cohen dan Emily Cohen akan menulis dan menjadi produser eksekutif serial tersebut.

Baca juga: Hailee Stenfield akan perankan Kate Bishop di serial "Hawkeye"

Echo, yang bernama asli Maya Lopez, memiliki kemampuan untuk meniru gerakan atau gaya bertarung orang lain dengan sempurna, menjadikannya lawan yang tangguh dalam pertempuran.

Dalam komik Marvel, Echo bertemu dengan karakter seperti Daredevil, Moon Knight dan Avengers. Dia juga orang pertama yang menyandang gelar Ronin sebelum menyerahkannya kepada Clint Barton, a.k.a. Hawkeye, di komik.

Di awal "Avengers: Endgame", Barton (Jeremy Renner) menggunakan nama Ronin dan keluar dari Avengers setelah kehilangan keluarganya dalam sekejap karena ulah Thanos.

Sementara itu, pada Desember 2020, Cox yang merupakan pendatang baru dan beberapa pemain lainnya diumumkan bergabung dalam serial "Hawkeye". Pertunjukan tersebut akan menjadi debut Cox di layar.

Baca juga: Bintang "Avengers: Endgame" Jeremy Renner ancam bunuh mantan istri?

Renner akan mengulangi peran pemanah utama "Avengers" dalam "Hawkeye" bersama Hailee Steinfeld, yang berperan sebagai Kate Bishop, anak didik Hawkeye.

Serial ini diambil setelah peristiwa "Avengers: Endgame" dan ditulis serta diproduseri eksekutif oleh Jonathan Igla. Rhys Thomas dan Bert & Bertie menjabat sebagai sutradara.

Vera Farmiga, Florence Pugh, Fra Fee, Tony Dalton, dan Zahn McClarnon juga akan muncul di "Hawkeye". Farmiga berperan sebagai Eleanor Bishop, ibu dari Kate Bishop, Pugh mengulangi perannya dalam "Black Widow" sebagai mata-mata dan pembunuh Yelena Belova, Fee memainkan Kazi, kemungkinan karakter buku komik Kazimierz Kazimierczak, alias Badut penjahat; Dalton memerankan Jack Duquesne, mantan mentor Hawkeye bernama Swordman dan McClarnon berperan sebagai William Lopez, ayah Echo.

Sejauh ini, Marvel telah meraih kesuksesan dengan serial Disney Plus-nya. Seri pertama, "WandaVision," yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, langsung menjadi hit, mengakhiri penayangannya pada 5 Maret.

"The Falcon and the Winter Soldier," dengan Anthony Mackie dan Sebastian Stan, tayang pada 19 Maret, dan "Loki" karya Tom Hiddleston dijadwalkan 11 Juni. "Hawkeye" akan debut pada akhir 2021.

Seri Marvel mendatang lainnya di Disney Plus termasuk "Ms. Marvel", "She-Hulk", "Moon Knight", "What If?", "Secret Invasion", "Ironheart", "Armor Wars", "The Guardians of the Galaxy Holiday Special" dan serial Wakanda tanpa judul.



Baca juga: Florence Pugh akan bergabung di serial Marvel "Hawkeye"

Baca juga: "Winter Soldier" jadi drama, kreator sebut perasaannya campur aduk

Baca juga: "WandaVision" kemungkinan ada musim kedua

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar