Premas Biotech dan Oramed umumkan vaksin COVID-19 penghasil antibodi

Premas Biotech dan Oramed umumkan vaksin COVID-19 penghasil antibodi

ANTARA/Business Wire.

• Implikasi berjangkauan jauh untuk kemudahan distribusi serta administrasi berskala luas kapan saja, di mana saja
• Kandidat yang lebih baik untuk perlindungan terhadap varian COVID-19 karena penargetan antigen rangkap tiga
• Oravax Medical Inc. didirikan untuk mempercepat pemasaran vaksin
• Uji klinis diharapkan dimulai pada Q2 2021

Gurugram, India (Antara/Business Wire)- Premas Biotech, pengembang kandidat bioterapetik dan vaksin baru, hari ini mengumumkan pengembangan vaksin COVID-19 oral yang telah menunjukkan kemanjuran setelah dosis tunggal, bekerjasama dengan Oramed Pharmaceuticals Inc. (Nasdaq/TASE: ORMP).

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210319005359/en/

Mempercepat pemasaran vaksin, Premas, Oramed dan pemegang saham lainnya, telah membentuk Oravax Medical Inc. yang telah menerima lisensi eksklusif dari Oramed dan Premas untuk mengembangkan vaksin COVID-19 oral.

Setelah pemberian satu dosis kapsul COVID-19 Oravax, kemanjuran terbukti melalui produksi antibodi dalam penelitian percobaan pada hewan. Vaksin Oravax mempromosikan imunitas sistemik melalui Immunoglobulin G (IgG), antibodi paling umum dalam darah dan cairan tubuh yang melindungi dari infeksi virus, dan Immunoglobulin A (IgA) yang melindungi saluran pernapasan dan gastrointestinal dari infeksi.

Kandidat vaksin VLP (Virus Like Particle) berbasis protein Premas menghasilkan perlindungan tiga kali lipat terhadap target Spike, Membran, dan Envelope virus SARS CoV-2. Kandidat vaksin juga aman, efektif dan dapat ditoleransi dengan baik pada dosis normal hingga tinggi, serta menghasilkan antibodi penetralisir dalam titer yang tinggi. VLP diproduksi menggunakan platform D-Crypt™ milik Premas, yang sangat terukur dan dapat diproduksi dalam skala besar.

Salah satu Pendiri dan Direktur Utama Premas Biotech, Dr. Prabuddha Kundu, berkomentar, “Vaksin COVID-19 oral yang memanfaatkan dan menggabungkan potensi sebenarnya dari dua platform, platform teknologi D-Crypt™ Premas dengan platform pengiriman protein oral terkemuka di dunia dari Oramed POD® adalah contoh kolaborasi yang sangat baik dan dapat berkembang dengan cepat menjadi uji klinis tahap akhir. Pengalaman dan keberhasilan Oramed dalam melakukan uji coba protein oral Fase 2 dan 3 menempatkan program kami sangat menguntungkan dalam upaya untuk menemukan vaksin COVID-19 oral yang efektif yang dapat diberikan oleh siapa saja di mana saja. Kami sangat menantikan untuk segera membagikan data klinis."

“Kami sangat senang dengan potensi kandidat vaksin oral kami untuk membantu mengakhiri pandemi,” ujar CEO Oramed, Nadav Kidron. “Vaksin COVID-19 oral akan menghilangkan beberapa hambatan untuk distribusi skala luas yang cepat, memungkinkan orang untuk mengambil sendiri vaksin itu di rumah. Sementara kemudahan administrasi sangat penting saat ini untuk mempercepat tingkat inokulasi, vaksin oral dapat menjadi lebih berharga jika vaksin COVID-19 mungkin diperlukan setiap tahun atau dua kali setahun seperti suntikan flu standar.”

Tentang Oravax Medical Inc.

Oravax didirikan pada tahun 2021 oleh Oramed Pharmaceuticals Inc., pemegang saham terbesar di Oravax, bersama dengan Premas Biotech dan pemegang saham tertentu lainnya dengan misi untuk memasarkan vaksin COVID-19 oral. Oravax menggabungkan teknologi vaksin mutakhir yang diperoleh dari Premas Biotech dan teknologi pengiriman oral POD™ milik Oramed Pharmaceuticals. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ora-vax.com.

Tentang Premas Biotech

Premas Biotech mengembangkan teknologi baru dan bermitra dengan perusahaan biofarmasi global untuk membangun serta mengembangkan kandidat bioterapetik & vaksin baru. Area fokus utama Premas adalah penyakit menular, kanker, gangguan metabolisme, dan peradangan. Selain D-Crypt™ platform ekspresi protein yang sulit diekspresikan, teknologi terkemuka Premas mencakup Axtex-4D™: platform generasi tissueoid ex-vivo dan C-Qwence ™: kumpulan antibodi scFv sepenuhnya human naive yang berbasis di India. Informasi lebih lanjut tersedia di website Perusahaan: www.premasbiotech.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210319005359/en/

Kontak
Ambar Mehrotra
Ponsel: +91 89684 82266
Telepon: +91-124-454 6600

Sumber: Premas Biotech

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar