Mechagodzilla muncul dalam trailer terbaru "Godzilla vs. Kong"

Mechagodzilla muncul dalam trailer terbaru "Godzilla vs. Kong"

Godzilla vs. Kong (2021). (ANTARA/HO/IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Trailer terbaru film besutan Legendary Entertainment “Godzilla VS. Kong” akhirnya memberikan para penggemarnya bocoran khusus dalam pertarungan antara dua makhluk raksasa itu dengan kehadiran Mechagodzilla.

Baca juga: PUBG Mobile ungkap kolaborasi dengan film Godzilla vs. Kong

Melansir CBR, Selasa, akun resmi Weibo dari Legendary Entertainment merilis cuplikan bocoran terakhir berdurasi 1 menit 23 detik sebelum akhirnya benar-benar dirilis pada 31 Maret mendatang di HBO Max maupun di bioskop.

Tampilan Mechagodzilla pun diperlihatkan di detik- detik terakhir dari cuplikan video itu.
 
Diawali dengan dibukanya sebuah pintu dari fasilitas bawah tanah, Mechagodzilla pun terlihat muncul perlahan. Mata merah Mechagodzilla menandakan aktivasi dari raksasa besi itu.

Cuplikan terakhir menampilkan bagian kaki Mechagodzilla dan cakarnya yang terlihat beradu dengan lantai yang juga terbuat dari bahan besi.

Penggemar berat “Monsterverse” sebelumnya memperkirakan kehadiran Mechagodzilla sudah diperlihatkan pada trailer yang dirilis Januari 2021.

Raksasa berbentuk godzilla namun berbahan besi itu terlihat menjadi latar belakang dari adegan masyarakat yang berusaha kabur dari kerusakan kota yang masif.


Baca juga: "Godzilla vs. Kong" tayang perdana di China 26 Maret

Baca juga: Netflix akan buat versi anime "Tomb Raider" dan "Kong: Skull Island"

Baca juga: "Godzilla vs. Kong" kembali undur tanggal rilis

Selain kehadiran Mechagodzilla, dalam trailer itu pun diperlihatkan baku hantam antara Kong dan Godzilla di bawah air. Kong menendang muka Godzilla.

Dalam cuplikan terakhir terlihat juga Kong melempar sebuah bus ke arah Godzilla.

Film ini disutradarai oleh Adam Wingard dan naskahnya ditulis oleh Eric Pearson dan Max Borenstein. Dibintangi Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall dan Brian Tyree Henry, film ini akan tayang di bioskop dan platform menonton streaming HBO Max pada 31 Maret 2021.



 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Waskita Karya jual saham tol di Sumut ke investor Hong Kong Rp824 miliar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar