Jakarta (ANTARA) - Donovan Mitchell mencetak 30 poin dan Rudy Gobert menciptakan double-double keenamnya berturut-turut saat Utah Jazz memperkuat cengkeramannya pada puncak klasemen Wilayah Barat dengan menang 120-95 atas Chicago Bulls di United Center, Chicago, Senin (Selasa pagi WIB).

Mitchell memasukkan lima lemparan jarak jauh dari total delapan percobaan saat Utah menang meyakinkan untuk meningkatkan catatan menang-kalahnya menjadi 31-11.

Gobert menambahkan 21 poin untuk tim tamu ditambah 10 rebound dan sembilan blok yang terbanyak selama kariernya ketika Utah dominan dalam pertahanan melawan Bulls yang kalah kelas.

Baca juga: Hujan lemparan tiga angka paksa Wolves menyerah pada Thunder
Baca juga: Fox dan Haliburton pimpin Kings bungkam Cavaliers


Pemain asal Australia Joe Ingles memasukkan 17 poin setelah masuk lapangan dari bangka cadangan sementara Jordan Clarkson (16 poin) dan Mike Conley (15 poin) juga mencetak dua digit angka.

Zach LaVine memimpin Chicago dengan 27 poin, sedangkan Thaddeus Young menyumbangkan 14 poin untuk Bulls yang memburuk statistik menang-kalahmya menjadi 19-23.

Pelatih Utah Quin Snyder menyebut performa pertahanan timnya telah menjadi fondasi untuk kemenangan ini.

"Menghentikan lawan adalah kunci kami," kata Snyder seperti dikutip AFP. "Di situlah pola pikir kami mesti berada, dan malam ini kami tampil dengan tujuan."

Baca juga: Hornets taklukkan Spurs 100-97 meski tanpa LaMelo Ball
Baca juga: Rookie Hornets LaMelo Ball alami patah pergelangan tangan
Baca juga: Menang 116-105, Cavs kirim Raptors menuju kekalahan kedelapan beruntun

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021