Liga Inggris

Arsenal bisa jadi salah satu calon pembeli Philippe Coutinho

Arsenal bisa jadi salah satu calon pembeli Philippe Coutinho

Gelandang Barcelona asal Brazil Philippe Coutinho saat laga persahabatan Joan Gamper Trophy melawan Elche di Stadion Camp Nou, Barcelona, 19 September 2020. (AFP/JOSEP LAGO)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Barcelona Philippe Coutinho kemungkinan dilepas timnya musim panas tahun ini dan bisa kembali ke Liga Premier yang salah satu tim berpotensi mendapatkannya adalah Arsenal.

Pemain timnas Brazil itu kesulitan tampil bagus di bawah kepelatihan Ronald Koeman musim ini setelah kembali ke klub ini usai dipinjam Bayern Muenchen pada musim 2019/2020.

Menurut laporan Daily Express, Mikel Arteta dan Arsenal bisa kembali menghidupkan lagi minatnya untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool itu setelah tahun lalu gagal menariknya.

Baca juga: Philippe Coutinho absen tiga bulan setelah jalani operasi
Baca juga: Arteta tak mau teralihkan oleh isu pindah ke Barcelona


Namun ada laporan bahwa kepindahan Coutinho ke Stadion Emirates tergantung kepada kemampuan Arteta dalam mempertahankan gelandang Martin Odegaard yang dipinjamkan oleh Real Madrid.

Odegaard yang asal Norwegia itu tampil mengesankan setelah bergabung dengan The Gunners selama enam bulan masa kontrak terhitung Januari tahun ini. Arteta saat ini tengah menguji Los Blancos apakah mempertahankan atau menjual pemain berusia 22 tahun ini.

Odegaard juga menjadi opsi lebih murah untuk Arteta karena Real Madrid memasang harga 30 juta euro untuk pemain ini, sedangkan harga Coutinho lebih tinggi lagi sekitar 50 juta euro sekalipun Barcelona bersedia menjualnya.

Baca juga: Sergino Dest senang jadi pemain AS pertama cetak dua gol di Spanyol
Baca juga: Pedri pemain La Liga tertinggi loncatan harganya
Baca juga: Ronald Koeman tanggapi rumor Erling Haaland ke Barcelona

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar