Para personel Wanna One siap panaskan dunia K-pop April mendatang

Para personel Wanna One siap panaskan dunia K-pop April mendatang

Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Yoon Ji-sung dan Hwang Min-hyun NUE'EST (Instagram.com/jaehwan0527/daniel.k.here/_yoonj1sung_/nuest_official)

Jakarta (ANTARA) - Para personel grup idola K-pop yang sudah bubar, Wanna One bersiap untuk memanaskan dunia musik K-pop pada bulan April mendatang.

Dari 11 personel, ada Kim Jae-hwan yang siap untuk merilis mini album pada 7 April. Dalam sebuah acara radio, dia mengisyaratkan akan memasukkan beberapa lagu yang diwarnai suara gitar.

"Jae-hwan tidak hanya akan menampilkan sisi yang belum tersentuh, tetapi juga dunia musiknya sendiri melalui mini album baru," kata agensi Swing Entertainment dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Korea Times, Selasa.

Baca juga: Reuni eks Wanna One di Super K-pop Festival

Berikutnya, ada Kang Daniel yang dijadwalkan untuk kembali dengan musik baru pada 13 April mendatang, meskipun detailnya masih dirahasiakan.

Pada Februari, Daniel menyapu banyak tangga lagu streaming melalui single "Paranoia." Video musik lagu ini bahkan melampaui 10 juta tampilan di YouTube hanya 49 jam setelah dirilis.

Setelahnya, ada Yoon Ji-sung yang menyelesaikan dinas militernya pada Desember lalu. Ji-sung belum mengungkapkan detil mengenai karya musik barunya.

Terakhir, ada Hwang Min-hyun bersama grup idola K-pop NU'EST, yang juga akan merilis album studio baru, atau berselang sekitar tujuh tahun setelah album penuh pertama "Re: BIRTH." Informasi mengenai tanggal rilis album dan judulnya belum diumumkan.

Wanna One terbentuk melalui musim kedua program kompetisi "Produce 101" (2017). Grup ini terdiri dari 11 personel yang menduduki peringkat teratas yakni Yoon Ji-sung, Ha Sung-woon, Hwang Min-hyun, Ong Seong-wu, Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, Park Woo-jin, Bae Jin-young, Lee Dae-hwi dan Lai Kuan-lin.

Sejak debut, Wanna One merilis serangkaian lagu hit, termasuk "Energetic" (2017) dan berkesempatan mengunjungi para penggemarnya di luar Korea Selatan termasuk Indonesia melalui gelaran konser "Wanna One World Tour" pada tahun 2018.

Baca juga: Wanna One tak akan reuni di MAMA 2020

Baca juga: Kang Daniel bersiap debut sebagai aktor

Baca juga: Minhyun NU'EST siap kejutkan L.O.Λ.E Indonesia akhir bulan ini

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar