Gisel bersaksi ringankan terdakwa penyebar video asusila di PN Jaksel

Gisel bersaksi ringankan terdakwa penyebar video asusila di PN Jaksel

Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel ketika diwawancarai awak media usai menjalani sidang sebagai saksi kasus penyebaran video asusila di PN Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). ANTARA/Dewa Wiguna.

Saya hari ini men-support saja, bukan mau memberatkan
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memberikan kesaksian meringankan terdakwa penyebar video asusila,PP dan MN ketika menjalani sidang perdana sebagai saksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa.

"Saya hari ini men-support saja, bukan mau memberatkan sama sekali," kata Gisel usai menjalani sidang penyebaran video asusila di PN Jakarta Selatan, Selasa.

Biduan jebolan ajang pencarian bakat itu menjalani persidangan sekitar 1,5 jam dan tidak memberikan rinci pertanyaan yang diajukan hakim.

Ibu satu anak itu meyakini bahwa kedua terdakwa bukan penyebar yang pertama, bahkan ia merasa kedua terdakwa tak berniat jahat kepada dirinya.

Baca juga: Gisel-Nobu jadi saksi kasus video asusila

Ia bahkan menyakini kedua terdakwa hanya ikut-ikutan tren setelah tersebarnya video asusila tersebut.

"Saya sudah sampaikan bahwa saya tahu persis mereka bukan berniat jelek kepada saya begitu, walaupun sedih ya sedih, cuma bukan mereka yang pertama (menyebarkan)," ucapnya.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyidangkan kasus penyebaran video asusila atas dua terdakwa PP dan MN secara tertutup.

Selain Gisel, dan pemeran lainnya dalam video tersebut yakni Michael Yukinobu Defretes juga turut hadir.

Baca juga: PN Jaksel tunda sidang kasus video asusila Gisel-Nobu

Sidang ketiga dengan agenda pemeriksaan saksi ini merupakan yang pertama bagi Gisel bisa memberikan keterangan setelah sebelumnya berhalangan hadir karena alasan keluarga.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar