Jakarta kemarin, tilang elektronik hingga pabrik beton ditertibkan

Jakarta kemarin, tilang elektronik hingga pabrik beton ditertibkan

Proyek revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta, Senin (22/3/2021). Menurut PT Jakarta Propertindo (Jakpro), proyek revitalisasi kawasan TIM tahap I telah mencapai 75 persen dengan tahap pengerjaan 87 minggu, sementara tahap II masih satu persen dengan tahap pengerjaan enam minggu. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita Kota Metropolitan Jakarta pada Selasa (23/3) mulai tilang elektronik mobile, penertiban produsen beton hingga perkembangan revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM).

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Satpol PP DKI tertibkan produsen beton langgar izin di Jaksel

Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta menertibkan tempat usaha yang memproduksi beton atau concrete batching plant di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, karena melanggar zonasi dan perizinan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Revitalisasi TIM telah memasuki tahap dua

Tahap 1 revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM) hampir rampung dan dilanjutkan tahap 2 yang dimulai sekitar satu bulan yang lalu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro uji coba tilang elektronik mobile akhir pekan ini

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berencana menguji coba kamera tilang elektronik (Electronic Traffic Law Enforcement/ETLE) mobile pada akhir pekan ini dengan sasaran kendaraan yang "kebut-kebutan".

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ancol luncurkan wahana wisata Kapal Phinisi

Badan Usaha Milik DKI Jakarta PT Pembangunan Jaya Ancol berkolaborasi dengan manajemen Kapal Augustine Phinisi meluncurkan wahana berwisata bahari hingga ke Kepulauan Seribu bagi pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Wagub DKI pastikan Formula E tetap terlaksana

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan ajang Formula E akan tetap terlaksana karena pihaknya tidak dapat memutus secara sepihak untuk menghentikan penyelenggaraan perlombaan mobil balap listrik tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar