MS Glow hadirkan rangkaian MS Cosmetic terbaru

MS Glow hadirkan rangkaian MS Cosmetic terbaru

MS Cosmetic, varian produk make up dari MS Glow (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - MS Glow meluncurkan MS Cosmetic, varian produk make up yang telah memiliki sertifikasi BPOM.

MS Cosmetic diklaim terbuat dari bahan alami yang mengandung Vitamin C, E , serta ekstrak buah sehingga membuat produk ringan digunakan untuk semua kalangan dengan harga terjangkau.

"Kodratnya seorang wanita terlahir cantik, maka dari itu kita membuat suatu produk agar wanita bisa tampil lebih maksimal" kata co-founder MS Glow Maharani Kemala.

MS Cosmetic, varian produk make up dari MS Glow (ANTARA/HO)

Rangkaian MS Cosmetic di antaranya adalah JJ Glow moisturizing cream yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan juga bisa digunakan sebagai base make up.

Untuk varian bedak, MS Cosmetic menghadirkan Ultra Moist Cushion yang dapat menyamarkan pori-pori serta ada pula Loose Powder solusi make up untuk wajah berjerawat.

Baca juga: Keindahan bunga Camellia dalam riasan Korea

Baca juga: Tampil cantik dengan kosmetik berbahan organik ramah lingkungan


Selain itu ada juga Sexy Glam Matte dengan tujuh warna pilihan yang memiliki kandungan UV protection untuk bibir, ada juga Balm Juice yang bisa digunakan untuk membersihkan dan mengangkat kotoran dan make up wajah dengan cukup efektif.

MS Cosmetic juga merilis cat kuku lengkap dengan tujuh warna ceria yang dapat mempercantik kuku dan terlihat lebih berkilau dan nail polish halal pertama di Indonesia.

MS Cosmetic, varian produk make up dari MS Glow (ANTARA/HO)

Maharani mengajak kaum wanita untuk lebih bijak dalam memilih kosmetik saat ini, produk-produk instan yang belum memiliki izin keamanan produksi baiknya dihindari karena akan berdampak bagi kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

"Sebagai wanita memang penampilan harus diperhatikan, namun tetap harus bijak dalam Memilih produk kecantikan yang cocok dengan kondisi kulit wajah. Pastikan menggunakan produk yang aman untuk jangka panjang," kata dia.

Maharani mengatakan saat ini MS Cosmetic belum dijual di gerai toko retail.

"Untuk kemudahan pemasaran kita masih menggunakan sistem reseller agar lebih cepat sampai ke user, saat ini banyak user kita yang rela waiting list untuk dapat produk-produk MS Cosmetic," ujarnya.

Maharani berharap MS Cosmetic bisa membangkitkan rasa percaya diri wanita Indonesia untuk menggunakan produk yang aman, nyaman, dan ramah untuk kulit wanita.

Baca juga: Jenama produk kecantikan lokal semakin diincar

Baca juga: Gesit beradaptasi, cara industri kosmetik bertahan

Baca juga: Tren kosmetik 2021 dari pelaku usaha hingga pegiat kecantikan


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BBPOM Makassar hadirkan Molkika untuk pastikan kosmetik aman

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar