Anak usaha Hutama Karya targetkan H Residence Sentul tuntas 2022

Anak usaha Hutama Karya targetkan H Residence Sentul tuntas 2022

Foto aerial proyek apartemen H Residence Sentul yang dikerjakan oleh PT HK Realtindo (HKR) selaku anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero). ANTARA/HO-Hutama Karya/am.

H Residence Sentul merupakan proyek Apartemen kelima dari HKR. Proyek yang memiliki nilai investasi sebesar Rp364,1 miliar ini ditargetkan rampung pada kuartal keempat tahun 2022.
Jakarta (ANTARA) - PT HK Realtindo (HKR) selaku anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) menargetkan proyek apartemen H Residence Sentul di Jawa Barat rampung pada kuartal IV tahun 2022.

“H Residence Sentul merupakan proyek Apartemen kelima dari HKR. Proyek yang memiliki nilai investasi sebesar Rp364,1 miliar ini ditargetkan rampung pada kuartal keempat tahun 2022," ujar Direktur Bisnis HKR, Budi Lesmana dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Menurut Budi, kehadiran apartemen ini juga akan memperkuat brand positioning produk-produk HKR yang sudah lebih dahulu dipasarkan seperti H Residence Amethyst Kemayoran, H Residence MT Haryono, Kubikahomy, Enviro Apartment, hingga H City Sawangan.

Baca juga: Hutama Karya operasikan Tol Medan Binjai seksi 1 Tanjung-Mulia

Terletak di lokasi yang cukup strategis dan dekat dengan kawasan wisata dan olahraga, H Residence akan menjadi hunian dengan kualitas lingkungan alamiah yang lebih segar.

“Proyek ini merupakan salah satu proyek sinergi dari HK Group yakni antara HKR yang merupakan owner, HK Divisi Gedung sebagai kontraktor dan PT Hakaaston (HKA) sebagai supplier untuk beton,” kata Budi.

Ia juga mengatakan bahwa H Residence Sentul memiliki kualitas dan fasilitas yang bagus. Beberapa fasilitas yang penunjang di apartemen ini antara lain kolam renang, jogging track, mini waterpark, fitness center, shuttle bus, resto & cafe, taman bermain, hingga area komersil.

H Residence Sentul dibangun di atas lahan seluas 6.471 meter persegi. Memiliki luas bangunan 41.620 meter persegi, apartemen ini akan dilengkapi dengan total 780 unit yang dibagi menjadi 2 tower.

Baca juga: Tol Sigli-Banda Aceh seksi 3 beroperasi besok, gratis hingga 14 hari

Tower A terdiri atas 14 lapis sebanyak 363 unit apartemen, dan tower B yang terdiri atas 14 lapis sebanyak 417 unit yang terbagi atas tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom, dan 2 Bedroom Corner. Luas unitnya pun mulai dari 22 meter persegi untuk tipe Studio, hingga 42 meter persegi, dengan bentuk bangunan yang unik, yakni dengan bentuk 2 tower kembar yang berhadapan.

Lokasi apartemen terbilang cukup strategis, berada dekat dengan exit tol sentul sirkuit dan hanya 15 menit ke Kota Bogor, berada di dalam area CBD Olympic Sentul, serta dekat dengan rencana stasiun LRT Sentul.

Selain lokasi yang strategis, H Residence sentul juga dekat dengan berbagai fasilitas kawasan publik seperti Rumah Sakit EMC Sentul, tempat wisata Jungle Land, Lapangan Golf, dan pastinya ruang terbuka hijau. H Residence Sentul ditawarkan dengan harga mulai dari Rp300 jutaan sampai Rp700 jutaan.

Apartemen H Residence Sentul akan segera rampung dalam waktu dekat. Paska dilakukan topping off ceremony pada Selasa (23/2) lalu, proyek apartemen 2 tower setinggi 14 lapis tersebut saat ini tengah memasuki proses penyelesaian struktur bangunan apartemen khususnya di Tower B.

“Dengan kemajuan progress proyek yang cukup pesat khususnya di tengah pandemi seperti ini, kami berharap H Residence Sentul dapat menjadi portofolio yang baik bagi HKR sehingga ke depan tetap mendapatkan kepercayaan publik serta dapat terus bersaing dan menunjukkan eksistensinya di dunia properti indonesia,” ujar Direktur Bisnis HKR Budi Lesmana.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Meningkatnya permintaan anak ayam kampung di masa pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar