Traveloka gelar EPIC Sale 2021

Traveloka gelar EPIC Sale 2021

Ilustrasi wisatawan (Pexel)

Jakarta (ANTARA) - Traveloka akan menggelar pesta diskon EPIC Sale 2021 sebagai salah satu strategi untuk bertahan pada tahun kedua pandemi COVID-19 di Indonesia.

"Ini sebagai bentuk dorongan kepada para mitra Traveloka agar tetap bisa menjaga bisnis di saat pandemi sekaligus membuat para pengguna (platform) agar tetap nyaman bertransaksi," kata Co-founder Traveloka Albert dalam jumpa pers virtual, Rabu.

Selain berkontribusi terhadap kelangsungan bisnis para mitra, Traveloka EPIC Sale 2021 diharapkan mampu mendukung upaya pemerintah untuk memulihkan pariwisata domestik.

Baca juga: Napas baru dunia pariwisata Indonesia

Baca juga: Prediksi tren wisata 2021, "staycation" hingga "roadtrip"


Sementara itu, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo mengingatkan agar para mitra yang mengikuti gelaran Traveloka EPIC Sale tetap menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan dengan komitmen menjalankan protokol Clean, Health, Safety, and Environment (CHSE).

"Pemerintah kemarin sudah melakukan vaksinasi massal kepada para pelaku industri wisatawan di Bali, semoga itu bisa mendorong percepatan pembukaan Bali untuk wisata global pada Juli mendatang," kata dia.

Gelaran Traveloka EPIC Sale 2021 akan dimulai pada 25 hingga 31 Maret di mana sepanjang hari selama periode tersebut, pengguna akan mendapatkan berbagai penawaran diskon berbagai produk Traveloka mulai dari hotel, tiket pesawat, voucher eats, dan berbagai produk lainnya.

Selain itu, pada jam-jam khusus dalam periode EPIC SALE, Traveloka menawarkan lebih banyak pilihan diskon hingga 80 persen pada EPIC Hour yang berlangsung setiap jam 12:00 – 12:59 WIB & 19:00 – 20:59 WIB untuk produk Hotel, jam 19:00 – 20:59 WIB untuk produk tiket pesawat, dan 06:00 – 11:59 & 18:00 – 23:59 WIB untuk produk Xperience selama periode EPIC SALE berlangsung.

Gelaran diikuti oleh 27.470 mitra Traveloka dari 29 produk travel dan lifestyle.

Pada tahun sebelumnya. Traveloka EPIC Sale diikuti lebih dari 10.500 mitra dan menghasilkan traffic hingga 5,8 juta pengguna.

Baca juga: Traveloka sebut ada indikasi pembatalan perjalanan di akhir tahun

Baca juga: "Staycation" dan "roadtrip" tren favorit pemburu diskon wisata

Baca juga: Jelang akhir tahun, Traveloka gelar Epic Sale 2020

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Yogyakarta percepat vaksinasi pelaku pariwisata

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar