OASE hadirkan gerai resmi pertamanya di Indonesia

OASE hadirkan gerai resmi pertamanya di Indonesia

Gerai resmi pertama OASE di Indonesia. ANTARA/OASE.

Jakarta (ANTARA) - PT OASE Teknologi Asia menghadirkan gerai resmi pertamanya di Indonesia yang bertempat di ITC Roxy Mas Jakarta Barat lantai dasar no. 16-19.

Menurut CEO OASE Jim Zhang melalui keterangannya, Kamis, kehadiran outlet ini sebagai opsi bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan produk gadget dengan harga terjangkau dan teknologi terkini.

"OASE kini hadir tidak hanya dari e-commerce, namun juga memberikan peluang untuk konsumen dapat melihat langsung berbagai macam produk OASE yang bertempat di Roxy untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia," kata Zhang.

Baca juga: OASE hadirkan diskon jelang akhir tahun hingga 90 persen

Baca juga: OASE rilis pembasmi nyamuk IL-M1 dan speaker bluetooth S3


Berfokus pada customer experience, toko OASE menjadi tempat bagi konsumen untuk bisa langsung merasakan produk OASE sebelum membelinya, karena sebelumnya OASE hanya menjual semua produknya melalui daring.

Produk seperti smartwatch, audio bluetooth speaker, powerbank, earphone, hingga smart home produk seperti timbangan pintar, CCTV, lampu speaker, alat pebasmi nyamuk, D's an UV Sterilizer sudah tersedia dengan live demo unit sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman dari produk secara langsung.

Untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, kini OASE juga menyediakan pojok khusus bagi konsumen untuk memasangkan anti gores atau film protector di bagian depan dan belakang berbagai brand dan model gadget. Ini juga merupakan inovasi baru dengan produk mesin plotter OASE HM47.

Produk ini bisa mencetak pelindung dengan berbagai desain untuk semua kebutuhan gadget mulai dari ponsel, kamera, case TWS, tablet, dan lainnya. Mesin plotter ini juga bisa di gunakan melalui koneksi wifi ponsel.

Zhang menambahkan, “Kami sebagai perusahaan penyedia kebutuhan gadget masyarakat ingin menunjukkan komitmen terhadap perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan menghadirkan outlet OASE."

"Kami berencana untuk terus mengembangkan outlet kami ini ke lebih banyak lokasi, baik di Jakarta maupun kota lainnya lagi," pungkasnya.

Baca juga: OASE luncurkan tablet pertama Oapad dengan desain minimalis

Baca juga: OASE QCY T1C, TWS "entry level" yang bersuara kuat

Baca juga: OASE luncurkan "rowing machine" untuk olahraga di rumah

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ekspedisi Batavia, Rekam Jejak Gempa Jakarta - 3

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar