BNI beri diskon dalam Travel Fair 26 Maret-3 April 2021

BNI beri diskon dalam Travel Fair 26 Maret-3 April 2021

Ilustrasi - Transaksi nasabah BNI dengan menggunakan kartu debit. ANTARA/Humas BNI.

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) akan memberikan sejumlah diskon dalam kegiatan Online Travel Fair yang akan dilaksanakan mulai 26 Maret hingga 3 April 2021.

Travel Fair yang bekerjasama dengan Traveloka dan Tiket.com diselenggarakan bagi pemegang Kartu Kredit BNI melalui Program Traveloka Epic Sale dan Tiket.com Saleprise.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam pernyataan di Jakarta, Rabu, mengatakan BNI menawarkan diskon untuk pembelian tiket perjalanan baik domestik maupun internasional beserta dengan hotel.

"Promo yang diberikan BNI berupa diskon hingga Rp5 juta untuk tiket penerbangan dan juga untuk hotel. Untuk keringanan pembayaran, BNI juga memberikan penawaran cicilan hingga 12 bulan," katanya.

Corina menambahkan pemberian diskon spesial tersebut juga mencakup potongan hingga 80 persen selama periode Traveloka Epic Sale dan Tiket.com Saleprise tersebut.

Baca juga: ASITA 1971 Bali berkomitmen gelar Bali and Beyond Travel Fair 2021

"Kartu Co Brand GARUDA BNI juga memberikan tambahan program yang tidak kalah menarik, seperti 4x Miles untuk setiap transaksi selama periode program, serta fitur Kartu Kredit CoBrand GARUDA BNI berupa Bonus hingga 6.200 Miles dan Fast Track tier keanggotaan GarudaMiles menjadi Gold," katanya.

Masyarakat yang ingin menikmati promo secara maksimal, dapat melakukan pengajuan aplikasi Kartu Kredit Co Brand GARUDA-BNI secara online melalui eform di http://bit.ly/gabnicc.

Corina juga mengharapkan promo ini dapat menjangkau nasabah ataupun pemegang Kartu Kredit BNI dari Sabang sampai Merauke bahkan di luar negeri yang menginginkan tiket murah pulang ke Indonesia.

"BNI menggelar online travel fair ini untuk persiapan liburan lebaran dan sekolah serta sejalan dengan upaya untuk menyukseskan program pemerintah yaitu pariwisata berkelanjutan yang lebih berkualitas serta membangkitkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi, melalui kerja sama dengan e-commerce," katanya.

Ia mengatakan seluruh nasabah BNI di Indonesia dan luar negeri bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh promo tiket penerbangan dengan penawaran menarik dengan adanya semangat transaksi digital.

Baca juga: Tiket liburan ke Eropa banting harga di "travel fair"

"Saat ini transaksi e-commerce Kartu Kredit BNI sendiri mengalami kenaikan. Kami menghimbau para nasabah BNI dapat berwisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Corina.

Pewarta: Satyagraha
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kemendag gandeng perbankan bantu pembiayaan ekspor UKMĀ 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar