Lady Gaga Waspadai Lupus

Lady Gaga Waspadai Lupus

Los Angeles (ANTARA News) - Lady Gaga mewaspadai penyakit Lupus dengan melakukan tes untuk mengetahui apakah dia mengidap lupus atau tidak.

Hasil tes menunjukkan pelantun tembang "Paparazzi" itu tidak mengidap Lupus, tetapi dokter menyarankan Gaga lebih memperhatikan kondisi kesehatannya untuk mencegah terkena lupus.

"Lupus ada dalam keluarga saya dan itu genetik. Ibu saya mengatakan kepada saya beberapa hari lalu bahwa penggemar saya agak khawatir pada saya karena saya berbicara mengenai fakta bahwa saya tes Lupus," katanya.

"Kenyataannya saya tidak menunjukkan tanda, gejala lupus. Tetapi, saya sudah positif tidak terkena penyakit itu. Saya tidak terkena, tetapi saya harus menjaga diri saya," kata Gaga dalam wawancara dengan Larry King yang ditayangkan oleh stasiun televisi CNN, seperti dilaporkan situs Starpulse.

Salah seorang bibi Gaga meninggal karena Lupus. Penyanyi yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu melakukan tes, setelah mengalami serangkaian masalah kesehatan beberapa bulan sebelumnya. Dia mengalami kesulitan bernafas, stres dan sakit kepala.
(ENY/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar