ENHYPEN bakal kembali pada akhir April

ENHYPEN bakal kembali pada akhir April

Grup idola K-pop ENHYPEN (twitter.com/ENHYPEN)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ENHYPEN bersiap untuk comeback pertama mereka pada akhir April mendatang, ungkap agensi BELIFT LAB.

"ENHYPEN sedang bersiap untuk comeback pada akhir April," kata pihak agensi kepada Newsen, seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

ENHYPEN beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui ajang kompetisi "I-LAND" pada tahun 2020. Mereka lalu menandatangani kontrak dengan BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE (sebelumnya bernama Big Hit Entertainment).

Baca juga: Jungwon jadi pemimpin grup ENHYPEN

Grup ini memulai debut mereka pada November 2020 dengan album "BORDER: DAY ONE" dengan lagu utama "Given-Taken."

Belum lama ini, ENHYPEN melalui acara realitas "ENHYPEN&Hi" musim terbaru berniat menunjukkan sisi mereka yang lebih dewasa dan percaya diri setelah debut.

Salah satu tayangan video memperlihatkan para personel grup yang melakukan perjalanan semalam dan bertemu dengan klub penggemar mereka ENGENE untuk pertama kalinya.

Selama perjalanan, ENHYPEN menunjukkan sisi lucu dan energik mereka untuk memenuhi misi. Namun, mereka terjun ke mode profesional begitu berada di atas panggung dan di depan penggemar mereka.

Baca juga: Idola K-pop debut di tengah pandemi COVID-19

Baca juga: ENHYPEN, Stray Kids hingga Park Seo-jun akan ramaikan MAMA 2020

Baca juga: ENHYPEN debut dengan lagu "Given-Taken" yang enerjik

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar