Piala Menpora 2021

Farshad Noor dijadwalkan bergabung dengan Persib pada 26 Maret

Farshad Noor dijadwalkan bergabung dengan Persib pada 26 Maret

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang anyar Persib Bandung Farshad Noor dijadwalkan tiba di Sleman pada Jumat (26/3) besok untuk bergabung dengan Maung Bandung di Piala Menpora 2021, usai menyelesaikan masa karantina mandirinya di Jakarta.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan pemain yang berasal dari Afghanistan itu sudah menjalani karantina di Jakarta dan dipastikan bebas COVID-19 setelah menjalani tes usap PCR.

"Besok (26/3) pagi, dia (Farshad Noor) berangkat dari Jakarta. Jadi, besok pagi dia baru bisa bergabung dengan kami," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Baca juga: Persib boyong 23 pemain ke Sleman

Setibanya di hotel, Farshad akan menjalani tes antigen sekaligus vaksinasi COVID-19 bersama dengan tim yang belum mendapat vaksin saat di Bandung.

Farshad diproyeksikan bisa tampil di fase Grup D Piala Menpora 2021 di Sleman, dan akan menjadi tambahan kekuatan untuk klub yang juga berjuluk Pangeran Biru itu di Liga 1 2021.

Pada Rabu (24/3) kemarin, Persib menjalani laga dengan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dengan hasil imbang 1-1, sehingga pada Kamis, para pemain melakukan latihan untuk pemulihan kondisi di Lapangan YIS.

Baca juga: Persib Bandung tahan imbang Bali United 1-1 

Pada sesi latihan pagi, pemain melakukan peregangan di kolam renang hotel tempat mereka menginap selama 30 menit.

Sedangkan pada sesi latihan sore hari, pemain melakukan "fun game training" yang diawali dengan joging dan gim, seperti sepak takraw, yang berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Pada Piala Menpora 2021, Persib tergabung di Grup D bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United.

Klasemen sementara Grup D, Persiraja memimpin dengan tiga poin, disusul Persib dan Bali United masing-masing satu poin, dan terakhir Persita Tangerang yang belum mendapatkan poin. 

Baca juga: Klasemen Grup D: Persiraja memimpin 
Baca juga: Menpora, Kapolri dan Ketum PSSI apresiasi sikap suporter Piala Menpora 
Baca juga: Kantongi 3 poin, Bhayangkara FC tak mau kendur 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menpora minta polisi tindak suporter Persija & Persib yang langgar aturan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar