Penumpang Transit akan Menginap di Chengdu Cuma-cuma

BEIJING, 3 Juni (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Air China sekarang menawarkan paket perjalanan lima hari yang sudah mencakup semuanya (all-inclusive) dari Chengdu ke Bangalore hanya dengan membayar RMB5.600. Harga paket mencakup tarip penerbangan, biaya hotel, dan belanja perjalanan lain. Penumpang juga dapat menginap cuma-cuma di Chengdu saat naik penerbangan transfer.

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20080625/CNW017LOGO )

     Penerbangan ke Bangalore berangkat dari Chengdu pukul 9.30 malam waktu setempat setiap Rabu dan Sabtu, sehingga memungkinkan fleksibilitas bagi penumpang untuk naik penerbangan sambungan mereka dengan nyaman. Penerbangan pulang tiba di Chengdu pukul 8.30 pagi waktu setempat setiap Kamis dan Minggu, jadi penumpang yang kembali ke China juga punya cukup waktu untuk pindah ke kota-kota lain dari Chengdu.

     Kelompok wisatawan dapat membeli paket 'Ticket and Hotel' lima hari yang mencakup tiket kelas ekonomi pergi-pulang, biaya masuk ke setiap atraksi wisata di jadwal, biaya transportasi darat dan pemesanan kamar di hotel bintang empat. Harganya sudah termasuk pajak. Penumpang akan mengunjungi 'Lembah Silikon India,' tamasya ke Tanah Klasik milik Bangsawan di Dataran Tinggi Deccan India Selatan, mengalami kemegahan istana abad ke-17, dan melihat peninggalan budaya di Teluk Bengal.

     Air China memberi penumpang transfer menginap cuma-cuma di hotel Bandar Udara Internasional Shuang Liu Chengdu. Bus ulang-alik dan sarapan cuma-cuma juga akan tersedia untuk penumpang.

     Rute perjalanan Chengdu-Bangalore

    
Hari 1: Chengdu (21:30) - Bangalore (waktu setempat 0:20)
     Hari 2: mengunjungi Tipu Sultan Palace, Bull Temple, dan Mysore
     Hari 3: mengunjungi Mysore Palace, Chamunda hill
     Hari 4: mengunjungi Mamallapuram
     Hari 5: Bangalore (waktu setempat 1:40) - Chengdu (8:30)

SUMBER: Air China




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010