NBA

Clippers rekrut Rajon Rondo dari Hawks lewat skema barter

Clippers rekrut Rajon Rondo dari Hawks lewat skema barter

Guard veteran Atlanta Hawks Rajon Rondo saat tampil menghadapi Washington Wizards dalam lanjutan NBA di Capitol One Arena, Washington DC, pada 29 Januari 2021. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Patrick Smith)

Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Clippers dilaporkan merekrut guard veteran Rajon Rondo dari Atlanta Hawks lewat skema barter, yang membuat Lou Williams menyeberang ke arah berlawanan.

Selain kedua pemain tersebut, kesepakatan itu melibatkan hak pilih putaran kedua NBA Draft dan sejumlah uang dari Clippers ke Hawks, demikian laporan The Athletic dan ESPN.

Rondo musim ini membukukan catatan rata-rata 3,9 poin dan 3,5 assist bersama Atlanta.

Kesepakatan ini akan membuat Rondo kembali ke Los Angeles, di mana ia musim lalu menjuarai NBA bersama tim rival Clippers, Lakers

Baca juga: Clippers bangkit untuk balik kalahkan Hawks

Sedangkan Williams akan pulang ke kampung halamannya di Atlanta, di mana ia sempat bermain selama dua musim pada 2012 s.d. 2014.

Williams merupakan pemain yang sudah tiga kali memenangi penghargaan Pemain Cadangan Terbaik NBA dan musim ini tampil dalam 42 pertandingan bersama Clippers dengan rataan 12,1 poin dan 3,4 assist.

Clippers saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Wilayah Barat NBA dengan catatan 29 kemenangan dan 16 kekalahan (29-16).

Baca juga: Dillon Brooks cetak 25 poin saat Grizzlies kalahkan Thunder
Baca juga: Grizzlies tundukkan Celtics lewat overtime
Baca juga: LeBron James terancam absen enam pekan akibat cedera pergelangan kaki

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar