NBA

Nuggets boyong Aaron Gordon dari Magic

Nuggets boyong Aaron Gordon dari Magic

Bintang Orlando Magic Aaron Gordon saat tampil dalam lanjutan NBA melawan Brooklyn Nets di Amway Center, Florida, Amerika Serikat, pada 19 Maret 2021. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Julio Aguilar)

Jakarta (ANTARA) - Denver Nuggets dilaporkan sudah memfinalisasi kesepakatan untuk memboyong forward Aaron Gordon dari Orlando Magic dalam skema pertukaran.

Sebagai gantinya, Nuggets akan mengirimkan guard Gary Harris, forward RJ Hampton dan hak pilih putaran pertama NBA Draft 2025 ke Magic, demikian laporan ESPN dan The Athletic, Jumat dini hari WIB.

Gordon direkrut Magic sebagai pilihan keempat dalam NBA Draft 2014 dan musim ini pemain yang tiga kali ambil bagian dalam Kontes Dunk itu memiliki rataan 14,6 poin, 6,6 rebound serta 4,2 assist di Orlando.

Baca juga: Tahan Grizzlies, Nuggets raih kemenangan kelima
Baca juga: Triple-double ketiga Randle bawa Knicks hantam Magic


Pebasket berusia 25 tahun itu bakal bergabung dengan Nuggets yang menempati posisi kelima klasemen Wilayah Barat NBA dengan catatan 26 kemenangan dan 18 kekalahan (26-18).

Sebelumnya, dalam hari terakhir tenggat bursa pertukaran NBA ini, Magic dilaporkan telah mencapai dua kesepakatan lain yakni mengirim center All-Star Nikola Vucevic ke Chicago Bulls dan guard Evan Fournier ke Boston Celtics.

Sedangkan bagi Nuggets, mereka juga dilaporkan sudah mendapatkan center veteran JaVale McGee dari Cleveland Cavaliers.

Baca juga: Raptors tukarkan Norman Powell ke Blazers
Baca juga: Clippers rekrut Rajon Rondo dari Hawks lewat skema barter

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar