Kemarin, video asusila Gabriella Larasati hingga penipuan loker BNI

Kemarin, video asusila Gabriella Larasati hingga penipuan loker BNI

Pesinetron Gabriella Larasati setelah diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (23/2/2021). (ANTARA/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminalitas terpopuler pada Kamis (25/3) kemarin yaitu pengungkapan pemeran video asusila Gabriella Larasati hingga penipuan berkedok lowongan kerja BNI, berikut rangkumannya:

Polisi: Gabriella Larasati akui dirinya pemeran video viral asusila

Selebgram Gabriella Larasati mengakui bahwa dirinya merupakan pemeran dalam video asusila yang beredar viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan pengakuan Gabriella tersebut diperoleh saat yang bersangkutan melaporkan pemerasan yang dialaminya akibat beredarnya video tersebut.

"Diakui memang dia di situ, tapi di sini laporannya adalah adanya ancaman dari salah satu akun yang bertujuan untuk memeras," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis.

Baca selengkapnya

 

Polda Metro tangkap pelaku pemerasan terhadap Gabriella Larasati

Penyidik Polda Metro Jaya menangkap seorang pria berinisial YS (22) atas perkara pemerasan disertai ancaman kepada selebgram Gabriella Larasati terkait beredarnya video syur milik yang bersangkutan.

"Inisial YS (22), Sabtu kemarin diamankan di Kota Medan, di bawa ke sini ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis.

Baca selengkapnya

 

Polisi ungkap alasan penjambret lansia bawa istri dan anak

Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan alasan MJ alias Udin menjambret korban lanjut usia Tan Siat Mie (73) dengan membawa istri berinisial FZ dan anaknya berumur 12 tahun agar tidak menimbulkan kecurigaan baik dari korban maupun warga di lokasi kejadian.

"Hasil BAP terhadap tersangka ini menggunakan modus mengajak istri dan anaknya untuk melakukan aksinya, mencegah orang curiga bahwa dia ini akan lakukan tindak pidana," kata Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya

 

Polsek Cilandak selidiki kasus sopir taksi jadi korban begal

Polsek Metro Cilandak, Jakarta Selatan menyelidiki kasus seorang sopir taksi berinisial WF yang menjadi korban begal disertai kekerasan di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

"Kami masih telusuri dan dalami lebih lanjut," kata Kepala Polsek Cilandak Komisaris Polisi Iskandarsyah di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya

 

Penipuan bermodus rekrutmen karyawan BNI dibongkar polisi

Subdit Tindak Pidana Siber di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya membongkar kasus penipuan bermodus rekrutmen karyawan Bank BNI 46.

"Dia menjanjikan bisa buat orang bekerja melalui media sosial tetapi dengan persyaratan tertentu, termasuk beberapa uang yang harus disiapkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar