Jakarta (ANTARA) - Jae, personel band K-pop DAY6 meminta maaf atas komentar selama streaming langsung pribadinya belum lama ini yang menurut warganet tak pantas.

Permintaan maaf sang gitaris diunggah di dalam laman Twitter-nya dalam dua bahasa yakni Korea dan Inggris.

"Aku berjanji belajar dari kesalahan ini dan mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab. Mulai sekarang aku tidak akan bertindak secara impulsif," tulis Jae.

Jae mengaku akan menghentikan semua streaming langsung pribadinya termasuk Twitch.

"Aku juga ingin sekali lagi meminta maaf karena telah menyakiti banyak orang yang benar-benar khawatir padaku sambil mengatasi tekanan mental," ungkap dia.

Jae berterima kasih saya kepada rekannya di DAY6 dan penggemar yang mendukungnya. Dia berjanji hal serupa tak akan terjadi lagi dan ke depannya menjadi sosok lebih baik.

Jae baru-baru ini dikritik sejumlah warganet Korea Selatan karena beberapa komentar yang dibuat selama streaming langsung melalui Twitch. Dalam siarannya, dia terdengar mengucapkan kalimat yang artinya, "Orang ini, dia sugar daddy-ku".

Jae menyebutkan, karena bilingualismenya, ada banyak kesalahpahaman dan miskomunikasi dengan warganet Korea Selatan. Kejadian semacam ini bukan pengalaman pertama baginya.



Baca juga: Para personel Wanna One siap panaskan dunia K-pop April mendatang

Baca juga: Kim Jae-hwan bersiap hadirkan album baru pada April

Baca juga: Youngjae GOT7, Onew SHINee akan main musikal "The Sun's Song"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021